STEBI Tanggamus Seminar Konsep Ekonomi Syariah

Tanggal 13 Okt 2018 - Laporan - 1115 Views
Peserta dan nara sumber Simanar Ekonomi Syariah di Kampus STEBI Tanggamus

Harianmomentum.com--Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) Tanggamus menggelar Seminar Konsep dan Peran Strategis Ekonomi Syariah Terhadap Perkembangan Ekonomi Tahun 2019. Kegiatan berlangsung di aula kampus setempat, Sabtu (13/10/2018).

Ketua STEBI Tanggamus Riki Renaldo,S.kom, M.TI mengatakan, seminar tersebut bertujuan memberikan pemahaman pada mahasisa tentang konsep ekonomis syariah dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Lewat seminar ini, kita  berharap mahasiswa  agar bisa lebih memahami pola penerapan ekonomi syariah dalam menggerakan roda perekonomian masyarakat,"   Semoga dengan di adakanya seminar tentang ekonomi syariah ini mahasiswa/i dapat memberikan peran tentang kemajuan dalam ekonomi syariah," kata Riki pada harianmomentum.com, di sela seminartersebut.

Seminar yang diikuti 150 mahasiswa itu menghadirkan nara sumber Kepala Pusat Pengembangan Bisni Universitas Islam Negeri Raden Intan, Lampung Dr. Hj. Heni Noviarita, SE., M.Si.    

Usai mememparkan materi, Dr.Heni Noviarita berhara para mahasiswa mampu membantu perkembangan ekonomi, dengan cara membuka usaha perekonomian secara mandiri.

Turut hadir pada seminar tersebut wakil Ketua III STEBI Tanggamus Ade Nurhamzah, S.IP, MM dan Ketua LPPM kampus setempat Irwan Baza, M. TI. (glh/jal)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mahasiswa FEBI UIN RIL Jadi Presenter di Konf ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Lima belas mahasiswa Fakultas Ekonomi d ...


Sekolah Diminta Larang Siswinya Bersolek ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupate ...


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com