Pemkab Lamsel Dukung Upaya KPK Cegah Korupsi

Tanggal 16 Okt 2018 - Laporan - 686 Views
Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Fredy SM rapat bersama Tim Koordinasi dan Supervisi KPK

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) mendukung penuh upaya pencegahan tindak korupsi yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di seluruh lingkup pemerintahan daerah.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lamsel  Fredy SM, usai rapat bersama Tim Koordinasi Supervisi dan Pencegahan Korupsi dari KPK. Rapat tersebut berlangsung  di Balai Keratun kompleks Kantor Gubernur Lampung, Selasa (16/10).

"Intinya, Pemkab Lampung Selatan mendukung penuh program pencegahan korupsi yang dilaksanakan tim koordinasi  supervisi dan pencegahan korupsi dari KPK. Semoga langkah ini semakin mengefktikan upaya pemberantasan dan pencegahan korupsi," kata Fredy.

Juned dari Tim Koordinasi Supervisi dan Pencegahan Korupsi pada KPK RI mengatakan, rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan pada bulan Februari lalu untuk membahas pemetaan permasalahan di masing-masing daerah. Kemudian ditindaklanjuti dengan penyusunan rencana aksi.

"Jadi, pertemuan kita hari ini dalam rangka evaluasi pertama di tahun 2018. Memang, khusus untuk Provinsi Lampung, ini baru yang pertama setelah ditandatangani komitmen bersama dan rencana aksi yang telah ditetapkan," kata Juned. (bob)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com