Pendukung Lesty Makin Masif

Tanggal 23 Okt 2018 - Laporan - 782 Views
Banner dukungan kepada Caleg DPRD Provinsi Lampung Lesty Putri Utami dan Caleg DPR RI Mukhlis Basri./ist

Harianmomentum.com--Tim pendukung Calon Legislatif nomor urut lima asal PDI Perjuangan di Dapil (Daerah Pemilihan) Lampung II makin masif berjuang untuk memenangkan Lesty Putri Utami sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung.

Hal itu terungkap dalam pertemuan dengan masyarakat Margomulyo Jatiagung, Selasa (23/010/2018).

Ketua Tim Pemenanan Lesty, Herianto mengatakan untuk memenangkan Lesty saat ini sudah membentuk kelompok-kelompok relawan di setiap dusun se Kecamatan Jatiagung. "Relawan itu kami beri nama Sahabat Lesty," ujarnya.

Dia menyebutkan, tujuan dibentuknya 'Sahabat Lesty' di setiap dusun guna mempermudah memperkenalkan caleg pilihan itu ke seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Selatan, khususnya masyarakat Jatiagung.

"Setiap koordinator dusun beserta timnya, memiliki tugas untuk merekrut relawan baru sebanyak mungkin dan kemudian mensosialisasikan Lesty di lingkungannya masing-masing," katanya.

Harapannya, sosialisasinya akan semakin masif dengan adanya relawan di setiap dusun. Karena, relawan tingkat dusun akan bergerak hingga ke tingkat RT dengan cara sosialisasi dari rumah ke rumah. Selain itu, di tiap kecamatan dan desa pun akan disiapkan sekretariat.

Menurut Heri, rumah sekretariat Sahabat Lesty di tingkat kecamatan akan digunakan sebagai tempat koordinasi para pengurus tingkat desa dan juga pengurus dari tiap desa. “Sekretariat merupakan tempat untuk berkumpul dan koordinasi semua pendukung tim pemenangan Lesty . Selain itu, sebagai tempat untuk menyampaikan program-program prorakyat Lesty kepada masyarakat,” jelasnya.

Heri mengaku dirinya tertarik mendukung Lesty sebagai anggota DPRD Lampung, karena memiliki visi dan misi memajukan ekonomi masyarakat di setiap daerah. Dengan begitu, kata dia, Lesty memiliki komitmen kuat dalam memberdayakan masyarakat.

“Konsep pembentukan dan pemberdayaan pengusaha kecil menengah yang digulirkan Lesty diharapkan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat di pedesaan yang memang selama ini tidak mendapatkan perhatian. Konsep inilah yang membuat kami tertarik untuk mendukungnya,” terangnya.

Senada diungkapkan Koordinator Sahabat Lesty Desa Fajarbaru, Suranto. Dia mengatakan, konsep yang digulirkan Lesty akan lebih berguna dan terasa oleh masyarakat, khususnya di daerah.

“Makanya, kami bersama tim terus menyampaikan program yang diusung Lesty ke masyarakat. Hal itu agar masyarakat semakin yakin memilih mbak Lesty  pada Pileg mendatang,” pungkasnya.(rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Soal SGC, Begini Kata Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Umar Ahma ...


Pilkada Lamteng, Ardito Wijaya-Abdullah Suraj ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Bakal Calon Bupati Lampung Tengah dr. H. A ...


Arinal Djunaidi Hadiri Rakornas PAN 2024 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah bakal calon kepala daerah (calo ...


Ikut Uji Kelayakan Bacawagub di PDI Perjuanga ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy I ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com