Puluhan Pejabat Kabupaten Pringsewu Ikut Uji Kompetensi

Tanggal 26 Okt 2018 - Laporan - 851 Views
Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pringsewu

Harianmomentum.com--Sebanyak 27 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengikuti Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Kegiatan berlangsung di aula kantor pemkab setempat, Jumat (26/10/2018).

Kepala Badan Kepagawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Pringsewu Dawam Raharjo mengatakan, uji kompetensi itu bagian dari tahapan seleksi untuk mengisi dua posisi jabatan kepala organisasi perangkat daerah (OPD): Dinas Koperasi Industri dan Perdagangan serta Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

"Tim penguji berasal dari  Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung.Peserta diberi dua jam untuk mengerjakan soal berupa pilihan ganda dan essay dengan materiyang berbeda-beda," kagta Dawam pada harianmomentum.com. 

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi yang meninjau pelaksaan uji kompetensi tersebut  berharap peserta dapat menambah pengetahuan tentang pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sebagai pejabat tinggi pratama.

"Semoga para peserta dapat lebih memahami dan mengerti dan  memahami segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pejabat tinggi pratama dalam lingkup kepemerintahan, khususnya di Kabupaten Pringsewu," harapnya. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com