Pringsewu Timur Juara Lomba Kelurahan Tingkat Nasional

Tanggal 29 Okt 2018 - Laporan - 900 Views
Wakil Bupati Pringsewu.Fauzimenyerahkan piala dan piagam penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri kepada Lurah Pringsewu Timur Sukron atas keberhasilan menjadi juara Lomba Kelurahan Tingkat Nasional Tahun 2018.

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, kembali menorehkan prestasi membanggakan berskala nasional.

Prestasi itu berupa penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri untuk Kelurahan Pringsewu Timur yang berhasil menjadi juara Lomba Kelurahan Tingkat Nasional Tahun 2018.   

Penghargaan berupa piala dan piagam dari Kemdagri tersebut diserahkan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi kepada Lurah Pringsewu Timur Sukron.

Penyerahan penghargaan dilakukan di usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2018, yang berlangsung di halaman kantor pemkab setempat, Senin (29/10).

Wabup berharap, prestasi yang diraih Kelurahan Pringsewu Timur dapam menjadi motivasi bagai seluruh aparatur pemerintah setempat untuk terus mingkatkan kualitas tata kelola pemerintah dan program kerja pelayanan masyarakat.

"Ini prestasi yang sangat membanggakan. Semoga ini menjadi motivasi kita semua, untuk terus meningkatkan kinerja, sesuai bidang tugas dan fungsi masing-masing," harapnya.

Terkait peringatan Hari Sumpah Pemuda, wabup mengajak seluruh elemen masyarakat terutama generasi muda untuk memperkuat persatuan dan kesatuan sekaligus meningkatkan peran aktif dalam pembangunan.

Menurut dia, semangat Sumpah Pemuda sebagai perekat kesatuan bangsa harus tetap tertanam dalam sanubari seluruh generasi muda. Generasi muda punya peran penting dalam mencapai keberhasilan pembangunan bangsa, khususnya di Kabupaten Pringsewu.

"Pemuda punya peran penting sekaligus tanggung jawab untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan, yang menjadi tindak lanjut dari nilia-nilai Sumpah Pemuda. Karena itu, generasi muda harua harus bisa meningkatkan peran aktif dan kreatifitas dalam segala bidang pembangunan," harapnya. (lis)



Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com