Wabup Waykanan Ajak Generasi Muda Dukung Pembangunan

Tanggal 29 Okt 2018 - Laporan - 651 Views
Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di halaman kantor Pemkab Waykanan

Harianmomentum.com--Generasi muda harus memiliki daya saing dalam berbagai bidang ilmu pengatahuan dan teknologi, sekaligus berperan sebagai perekat utama persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Waykanan Edward Antony saat menyampaikan pesan tertulis Meteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2018, di halaman kantor pemkab setempat, Senin (29/10).

"Revolusi mental yang dicanangkan Bapak Presiden  Joko Widodo, sangat relevan untuk  mewujudkan generasi muda yang berdaya saing, sekaligus berkarakter sebagai perakat persatuan dan kesatuan bangsa," kata Wabup Edwar Ant

Karena itu, dia meminta, seluruh generasi muda di Kabupaten Waykanan harus tetap mengimplementasikan semangat Sumpah Pemuda untuk berperan aktif mensukseskan pelaksanaan program pembangunan.

"Peran aktif generasi muda untuk mencapai sukses program pembangunan sangat diperlukan. Komimten persatuan dan kesatuan yang terkandung dalam semangat Smpah Pemuda, harus tetap menjadi landasan generasi muda untuk mendukung pelaksanaan program pembangunan, khususnya di Kabupaten Waykanan," harapnya. (vit)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com