Sertijab Bupati Tubaba, Masyarakat Diajak Bersatu Sukseskan Pembangunan

Tanggal 23 Mei 2017 - Laporan - 1248 Views
Mantan Pj Bupati Tubaba Adeham bersama Bupati Umar Ahmad dan Wakil Bupati Fauzi Hasan menerima ucapan selatan dari jajaran pemkab setempat.

Harianmomentum--Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut dari Penjabat (Pj) Bupati Adeham kepada Bupati Umar Ahmad dan Wakil Bupati Fauzi  Hasan, Selasa (23/5).

 

 Acara yang berlangsung di halaman kantor pemkab setempat itu dihadiri ribuan masyarakat: Para tokoh Agama, tokoh adat, perwakilan organisasi kepemudaan dan pelajar.

  

Bupati Tubaba Umar Ahmad menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pj Bupati Adeham serta jajaran pemkab yang telah bekerja keras, menjaga kesenimbungan program pembangunan selama masa transisi kepemerintahan di kabupaten setempat.

 

"Terima kasih dan apresiasi yang tinggi untuk Bapak Adeham dan seluruh jajaran pemkab yang telah bekerja keras menjaga kesinambungan program pembangunan di kabupaten ini,“ ungkapnya.

 

Umar Ahmad juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali bersatu, meningkatkan peran aktif mendukung program pembangunan lima tahun kedepan. 

 

“Lima tahun kedepan tugas kita semakin berat. Saatnya kita kembali bersatu berperan aktif membangun Kabupaten Tulangbawang Barat lebih maju dan sejahtera,“ ajaknya.

 

Sebelumnya, hal senada juga disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Tubaba Adeham. Kepada seluruh masyarakat dan jajaran pemkab,  Adeham menyampaikan permohonan maaf, jika terjadi kekeliruan selama melaksanakan tugas  di kabupaten setempat.

 

“Bila ada kekeliruan selama saya melaksanakan tugas di kabupaten ini, mohon dimaafkan. Semoga kedepan Bapak  Umar Ahmad dan Bapak  Fuazi Hasan,  sukses mengemban tugas menjadikan Kabupaten Tulangbawang Barat lebih maju dan sejahtera,”  kata Adeham. (frk)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


JCH Mesuji Berangkat Awal Juni ...

MOMENTUM, Mesuji--Jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Mesuji dijadw ...


Dinas Perdagangan Metro Gencar Lakukan Penetr ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Perdagangan dan Pasar Kota Metro, gencar m ...


Karya Bakti Kodim 0424 Tanggamus Berlangsung ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Karya Bakti Kodim 0424 Kabupaten Tanggamus ...


Mekanisme Penggatian Kepala Sekolah Harus Ses ...

MOMENTUM, Metro--Mekanisme rolling atau pergantian kepala sekolah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com