Wabup Pringsewu Dua Pejabat Eselon II

Tanggal 10 Nov 2018 - Laporan - 1028 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melantik dua pejabat eselon II

Harianmomentum.com--Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melantik dua pejabat eselon II di lingkup pemerintah kabupaten setempat. Pelantikan berlangsung di Aulau Kantor Pemkab Pringsewu  Jumat malam (09/11/2018).

Kedua pejabat yang dilantik: Masykur Hasan sebagai Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) dan Arif Nurgoho sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pringsewu.

Masykur Hasan sebelumnya menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pringsewu. Sedangkan Arif Nurgoho, sebelumnya menjabat kepala Dinas Sosial Pringsewu. 

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meminta, mereka yang dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan melaksnakan program kerja sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban.

"Semoga amanah yang telah dipercayakan kepada saudara berdua dapat dilaksanakan dengan baik, sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing," harpanya.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pringsewu  Dawam Raharjo mengatakan, rotasi  dan pelantikan kedua pejabat itu atas permintaan DPRD untuk mengisi dua  jabatan dua  kepala satuan kerja BPKAD dan Diskoperindag.

"Karena hal itu berkaitan dengan masalah anggaran, maka  jabatan BPKAD segera harus diisi. Sebelumnya kita juga sudah minta rekomendasi dari KASN (komite apartus sipil negara) dan diizinkan,"ujarnya.

Walau begitu, lanjut dia, pelantikan kedua pejabat itu tetap menyisakan kekosongan  dua jabatan  kepala organisasi perangkat daerah di  Pemkab Pringsewu: Kepala Dinas Sosial (Dinso) dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

"Saat ini juga tiga pejabat tinggi pratama yang akan memasuki pensuin:Asisten l Bidang Pemerintah Zuhairi,  Asisten II Bidang Ekobang Junaidy Hasim dan Staf Ahli Bupati Bidang Kesra Dudi Marshadi.

"Jadi, nantinya ada lima jabatan yang kosong  dan untuk mengsinya  akan kita gelar lelang  jabatan," jelasnya.  (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com