Dua Perguruan Tinggi Galang Bantuan Korban Banjir di Tanggamus

Tanggal 23 Nov 2018 - Laporan - 1049 Views
Mahasiswa STEBI Tanggamus dan STMIK Pringsewu menggalang bantuan untuk korban banjir di Pekon Umbar, Kecamatan Kelumbayan

Harianmomentum--Mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Isalam (STEBI) Tanggamus bersama Sekolah Tinggin Manajemen Iformatika Komputer (STMIK) Pringsewu kembali menggalang bantuan untuk korban banjir di Pekon/Desa Umbar, Kecamatan Kelumbayan Kaabupaten Tanggamus.

 

Penggalangan bantuan tersebut dilakukan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad Salallahu Allaihi Wasalam (SAW), Jumat (23/11/2018).

 

Riki ketua panitia kegiatan tersebut mengatakan, penggalangan bantuan tersebut bagian dari meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW.

 

"Kita ingin menjadikan peringatan maulid ini sebagai momentum, meneladani sifat-sifat  Nabi Muhammad SAW," kata Riki pada harianmomentum.com.

 

Selain para mahasiswa dari kedua perguruan tinggi tersebut, penggalangan bantuan korban bajir itu juga melibatkan komunitas  Ledais Multi Tallen (LMT) Kotaagung. 

 

"Alhamdulillah, kita berhasil menggalang bantuan berupa:mie instan,air mineral, minyak goreng, pakaian layak pakai dan sejumlah dana. Bantuan ini akan langsung kita salurkan untuk korban banjir di Pekon Umbar," terangnya. (glh/jal)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com