Lomba Kaligrafi Nasional, STIT Pringsewu Kirim Dua Mahasiswa

Tanggal 12 Des 2018 - Laporan - 704 Views
Perwakilan STIT Pringsewu yang akan berlaga pada ajang lomba kaligrafi nasional di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta./ist

Harianmomentum.com--Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pringsewu siap mengirim dua mahasiswa untuk berlaga pada ajang lomba seni kaligrafi tingkat nasional di Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Rabu--Jumat (13--15/12).

Kedua mahasiswa itu yakni Iskandar (semester 5) dan Riski Maulana Rahman (semester 3) serta Wakil Ketua III Muhammad Idris sebagai pendamping.

Muhammad Idris mengatakan Kampus STIT Pringsewu sangat mendukung semua kegiatan kemahasiswaan, guna untuk menggali potensi minat, bakat dan kreatifitas baik akademik maupun non akademik.

"Alhamdulillah kami dan dua mahasiswa STIT Pringsewu siang ini (Rabu, 13/12) menuju ke UIN Sayarif Hidayatullah Jakarta untuk mengikuti kegiatan tingkat Nasional. Kami mohon doanya yang terbaik semoga bisa membawa pulang hasil terbaik," harapnya.

Sementara itu, Riski Maulana Rahman mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada pihak kampus yang telah memfasilitasi perjalanan menuju UIN Syarif Hidayatullah Jakarta untuk mengikuti lomba kaligrafi mahasiswa. "Saya secara pribadi dan atas nama kampus mohon bantuan doa dari dosen, staf dan mahasiswa semoga diberikan kelancaran dalam mengikuti ajang tersebut," ungkapnya.

Begitu juga diungkapkan Iskandar. Dia meminta doanya semua pihak semoga dapat diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mengikuti lomba seni Kaligrafi di UIN Jakarta. "Semoga saya dapat membawa nama harum STIT Pringsewu khususnya," ujar Iskandar. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sekolah Diminta Larang Siswinya Bersolek ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupate ...


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com