Polres Waykanan Gelar Tabligh Akbar

Tanggal 13 Des 2018 - Laporan - 818 Views
Wakapolres Waykanan Kompol Vicky Dzulkarnain menyampaikan sambutan pada kegiatan Tabligh Akbar di Lapangan Mapolsek Pakuanratu

Harianmomentum.com-Berbagai cara dilakukan jajaran Polres Waykanan untuk meningkatkan peran aktif masyarakat membantu pengamanan pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 mendatang.

Terkait hal tersebut, Polres Waykanan menyelengarakan tabligh akbar dan doa bersama dengan elemen masyarakat. Kegiatan berlansung di Lapangan Markas Polsek Pakuanratu, Kamis (13-12-2018).

Wakil Kepala Polres Waykanan Kompil Vicky Dzulkarnain pada kesempatan itu mengajak masyarakat meningkatkan peran aktif membantu kepolisian dalam menjaga situasi kondusif menjelang dan hingga akhir pelaksanaan pemilu tahun depan.

"Polri bersama TNI siap melakukan pengamanan pemilu. Tapi semua itu, tidak bisa berjalan efektif tanpa dukungan dan peran aktif masyarakat," kata wakapolres.

Karena itu, dia meminta para tokoh agama ikut turut membantu memberikan pemhaman pada masyarakat tentang pentingnya peran aktif menjaga suasana kondusif di Kabupaten Waykanan.

Kegiatan yang diisi tausiyah yang disampakan KH Khairudin Yusuf dari Bandarlampung itu juga dihadiri  para tokoh agama dan forum komunikasi pimpinan daerah setempat. (vit) 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Granat Metro Penyuluhan Pencegahan Narkoba ...

MOMENTUM, Metro--Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Me ...


Bupati Pesawaran Sebut Peringatan Harkitnas M ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Har ...


PTPN IV Regional V Salurkan Bantuan TJSL kepa ...

MOMENTUM, Pontianak -- Korban kebakaran 28 ruko di kawasan Pasar ...


Ketua PKK Lampung Hadiri Puncak Peringatan Ha ...

MOMENTUM, Surakarta -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com