Sujadi Terima Penghargaan dari Kementerian Perempuan

Tanggal 16 Des 2018 - Laporan - 872 Views
Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Menteri Yohana Susana Yembise. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Bupati Pringsewu H. Sujadi memperoleh penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. 

Sujadi menerima penghargaan itu karena dukungannya terhadap kegiatan sehari belajar di luar kelas dengan menerbitkan surat edaran.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Susana Yembise kepada Bupati Pringsewu H.Sujadi pada acara Festival Kabupaten/Kota Layak Anak 2018 di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (16-12-2018)

Menurut Sujadi, keberhasilan yang dicapai serta penghargaan yang diterima Kabupaten Pringsewu merupakan hasil kerja keras semua pihak. Jajaran pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.

Sebelumnya, Menteri Yohana ketika membuka festival mengajak masyarakat bersama-sama mengakhiri kesenjangan ekonomi kaum perempuan,  perdagangan manusia, dan KDRT. "Mari kita bangkit dan kita wujudkan negara yang kuat dengan keluarga yang hebat," ajaknya. 

Kegiatan yang  mengambil tema "Mewujudkan  lndonesia Layak Anak 2030 Melalui Kabupaten/Kota Layak Anak" serta "Melalui Kabupaten/Kota Layak Anak 2018 Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-laki untuk Mewujudkan Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Layak Anak (Idola) 2030"  juga dihadiri oleh 

Hadir pada kegiatan ini, tokoh pemerhati anak-anak Kak Seto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta sejumlah gubernur dan bupati/wali kota se lndonesia.

Dimeriahkan penampilan paduan angklung dari SMAN 10 Kota Bandung. Menteri PPPA bersama Gubernur Jabar dan Walikota Bandung ikut membunyikan angklung tersebut.  Termasuk parade 600 anak yang mengenakan pakaian adat dari 34 provinsi. (rls/lis).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sekolah Diminta Larang Siswinya Bersolek ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupate ...


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com