BEM dan DPM STEBI Tanggamus Dilantik

Tanggal 17 Des 2018 - Laporan - 1416 Views
BEM dan DPM STEBI Tanggamus. Foto. Glh.

Harianmomentum.com--Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) Tanggamus dilantik oleh Ketua STEBI Riki Renaldo di Aula Utama Gedung STEBI, Senin (17/12/18). 

Pengurus BEM dan DPM STEBI Tanggamus terpilih pada pemilihan yang berlangsung pada Jumat (14/12/18).

Riki Renaldo, dalam sambutanya mengatakan, sejak pelantikan ini, pimpinan BEM maupun DPM memilih tanggung jawab menjalankan kepengurusannya. Diharapkan, memberikan inovasi motivasi dalam melaksanakan visi misi organisasi dengan baik.

"Saudara adalah pemimpin mahasiswa di kampus ini. Saya berpesan jadilah teladan, rujukan bagi mahasiswa yang ada di perguruan  ini. Pengurus terpilih harus menjadi orang-orang yang memiliki ketahanan pribadi. Tidak perlu banyak, sedikit yang penting berjalan," ujarnya.

Pengurus BEM diharapkan dapat mengembangkan perguruan tinggi. Berkreativitas, membawa nama baik dan lebih di kenal almamater perguruan tinggi, dan melakukan kegiatan yang positif.

Presiden BEM STEBI Tanggamus Nasruddin mengatakan, tentu tidak semudah membalikan telapak tangan untuk menjalankan tugas sebagai presiden BEM periode 2018-2019.

"Saya akan membawa visi misi saya dengan baik, dan memberikan peningkatan di perguruan tinggi dan menjaga nama baik almamater, " terangnya. 

Dia berharap kepada pengurus lainnya, dapat membuktikan bahwa BEM STEBI Tanggamus memberikan yang terbaik untuk perguruan tinggi dan mahasiswa. (glh/jal).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sekolah Diminta Larang Siswinya Bersolek ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupate ...


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com