Zaiful Buka Perkemahan Wirakarya II

Tanggal 17 Des 2018 - Laporan - 755 Views
Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Lamtim Zaiful Bukhori menanam pohon penghijuan

Harianmomentum.com--Kwartir Cabang (Kwacab) Gerakan Pramuka Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar Perkemahan Wirakaya II tahun 2018. 

Kegiatan yang berlangsung di Bumi Perkemahan Lembah Tirta Barata, Desa Margototo, Kecamatan Metorkibang, Senin (17-12-2018).

Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Lamtim Zaiful Bokhari mengatakan perkemahan tersebut bagian dari program kegiatan kepramukaan di kabupaten setempat.

"Semoga lewat perkemahan ini, dapat semakin memotivasi kita semua untuk lebih gencar mengembangan program kepramukaan di Kabupaten Lampung Timur," kata Zaiful saat membuka kegiatan tersebut.

 Pada kesempatan itu, Zaiful yang juga Wakil Bupati Lamtim itu menyempatkan meninjau  Bumi Perkemahan Lembah Tirta Barata.

“Akses jalan dari depan ke dalam Bumi perkemahan ini akan kita programkan untuk diaspal. Ini agar fungsi bumi perkemahan ini bisa lebih dioptimalkan untuk pengembang Gerkan Pramuka di Kabupaten Lampung Timur,” kata Zaiful.

Pembukaan Perkemahan Wirakarya II itu ditandai dengan penanaman pohon penghijaun di Bumi Perkemahan Lembah Tirta Barata. Penanaman pohon secara simbolis dilakukan   Ketua Kwarcab Pramuka Lamtim Zaiful Bokhari.

Perkemahan wirakarya II tahun 2018 diikuti ramuka Penegak dari Kabupaten Lamtim, Kota Metro dan Kabupaten Lampung Selatan . (rif)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sekolah Diminta Larang Siswinya Bersolek ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupate ...


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com