BEM STIT Pringsewu Gelar Pemilihan Dosen Favorit

Tanggal 24 Des 2018 - Laporan - 827 Views
Penyerahaan pengharagaan dosen favorite STIT Pringsewu

Harianmomentum.com--Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) menyelenggarakan pemilihan Dosen Favorit.

Presiden BEM setempat Yobi Afrizal mengatakan even bertajuk STIT Pringsewu Award 2018 itu merupakan yang pertama kali diselenggarakan.

"Ini even pertama yang kita laksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para dosen, sekaligus motivasi untuk meningkatkan kualitas perkuliahan di STIT Pringsewu," kata Yobi pada harianmomentum.com, Senin (24-12-2018).

Dia menerangkan, pemelihan dosen favorit itu dilakukan oleh para mahasiswa dengan konsep indoor vooting atau pemungutan suara dalam ruangan.

"Pemilihan dosen favorit ini meliputi tiga kategori program studi:Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) pada masing-masing tingkatan semester," terangnya.

Hasil vooting menetapkan Dr. Febri Yanti sebagai pemenang STIT Pringsewu Awards 2018. 

Sedangkan untuk kategori  Semester 1 Program Studi MPI, PGMI, dan PBA diraih  Eri Purwanti, Fadholi Rahman, Maya Aulia. Kemudian untuk semester lima: Nurhadi Kusuma Eri Purwanti dan Amrulloh Khoirul Ma'arif. 

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIT Pringsewu Muhammad Idris  mengatakan pihak  kampus sangat mendukung kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini sangat baik sekali. Mudah-mudahan ini bisa berkelanjutan di tahun mendatang sebagai upaya peningkatan kualitas perkuliahan di STIT Pringsewu," harapnya. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sekolah Diminta Larang Siswinya Bersolek ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupate ...


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com