MCC PWI Lamsel Salurkan Bantuan dari GRPG ke Korban Tsunami

Tanggal 25 Des 2018 - Laporan - 1189 Views
Ketua PWI Lamsel Alpandi menerima penyerahan bantuan dari Ketua MPD GRPD Lampung Alexandro untuk korban tsunami

Harianmomentum.com--Media Crisis Center (MCC) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), mendistribusikan bantuan untuk  korban tsunami di Kecamatan Rajabasa, Selasa (25-12-2018).

Bantuan berupa berbagai kebutuhan sehari-hari: makanan cepat saji, kebutuhan bayiitu, berasal dari sumbangan berbagai lembaga dan organisasi masyarakat, antara lain: Majelis Pimpinan Daerah Gerakan Relawan Pandu Garuda (MPD GRPG) Lampung.

Ketua MPD GRPD Lampung Alexandro mengatakan bantuan itu bentuk kepedulian terhadap warga korban bencana/   

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban tsunami. Nantuan ini berupa pakaian layak, susu bayi, dan mie instan," kata Alexandro didampingi  Ketua MPC GRPC Saman Hudi dan Endri Gunawan.

Ketua PWI Lamsel sekaligus koordinator MCC  Alpandi menyampaikan trima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota GRPG yang telah menggalang bantuan untuk korban bencana tersebut.

"Tadi pagi juga banyak bantuan dari masyarakat, seperti dari Desa Sidomakmur, Kelurahan wayurang dan Desa kedaton. Di lokasi sudah ada anggota MCC PWI Lamsel yang akan menerima dan membagikan ke para pengungsi," kata Alpandi.

Menurut Alpandi setiap hari MCC PWI Lamsel terus mendistribusikan batuan dari berbagai pihak kepada warga di lokasi bencana.

"Kita tidak bisa menunggu lama sampai bantuan menumpuk, karena kebutuhan mereka hari ini berbeda dengan kebutuhan mereka besok. Karena itu, setiap hari bantuan kita distribusikan,"jelasnya. (bob)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com