Wabup Pringsewu Lantik Tujuh Pejabat

Tanggal 01 Jan 2019 - Laporan - 700 Views
Wakil Bupati PringsewuFauzi melantik empat pejabat tinggi pratama dan tiga camat di lingkungan pemerintah setempat.

Harianmomentum.com--Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melantik empat pejabat tinggi pratama dan tiga camat di lingkup pemerintahan setempat. Pelantikan berlangsung di aula Kantor Pemkab Pringsewu, Senin sore (31-12-2018).

Empat pejabat tinggi pratama  yang dilantik: Andi Wijaya sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Djondrawadi sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan.Selanjutnya: Hipni sebagai Kepala Badan Pendapat Daerah  dan Bambang Suharmanu sebagai Kepala Dinas Sosial.

Sedangkan tiga camat yang dilantik: Rohanda sebagai Camat Pagelaran Utara, Baharudin sebagai Camat Pagelaran dan Ediyanto sebgai Camat Sukoharjo.

"Mutasi, rotasi, maupun promosi  jabatan dalam birokrasi kepemerintahan merupakan hal biasa,  sebagai upaya  penyegaran kinerja, sekaligus  peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara," kata wabup.

Wabup meminta para pejebat yang dilantik segara menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Selanjutya segera menyusun dan melaksanakan program kerja sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban.

"Semua ini bertujuan untuk percepatan pencapaian program pembangunan pada bidang tugas masing-masing.Karena itu segera laksanakan program kerja dengan baik, sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban," pintanya. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Moeldoko dan Mercu Bio-Tech Malaysia Berkunju ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesi ...


Aktivitas Produksi PT San Xiong Steel Dihenti ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


TMMD Lambar, Pelajar SMP Diberi Pemahaman Waw ...

MOMENTUM, Airhitam--Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negar ...


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com