Arinal dan Ki Enthus Sapa Warga Tanggamus

Tanggal 01 Jun 2017 - Laporan - 2078 Views
Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Dalang Kondang Ki Entus Sumsmono.

Harianmomentum--Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Dalang Kodang Ki Ethus Susmono (Bupati Tegal, Jawa Tengah) malam ini (Jumat 2/6) dijadwalkan bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Tanggamus.

   

Kegiatan silaturahmi  yang  dikemas  dalam bentuk  pagelaran wayang kulit bertajuk  Ngaji dan Sahur  Bersam Arinal itu akan digelar di Lapangan  Pekon Sumberejo, Kecamatan Sumberejo, mulai pukul 21.30 WIB.

 

Bukan sekedar sosialisasi, kegiatan yang diselenggarakan Even Organizer (EO) Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) itu bertujuan,  mengajak masyarakat semakin mendalami  ajaran Agama Islam yang disampaikan melalui media dakwan wayang kulit .

 

“Selain ingin bersilaturahmi dengan masyarakat, melalui kegiatan ini Pak Arinal ingin mengajak masyarakat ngaji atau mendalami  nilai-nilai ajaran agama Islam melalui media dakwah wayang kulit,“ kata Ketua EO JAYA Himawan Ali Imron.

 

Dalam pagelaran wayang kulit tersebut,  EO JAYA juga  menyiapkan kupon door prize berhadiah: Tiga sepeda motor dan sepuluh ekor kambing untuk warga yang beruntung.

 

“Kita sudah sebar  lebih dari 50 ribu lembar kupon door prize kepada masyarakat . Nanti kupon itu akan diundi oleh Pak Arinal.  Kami sudah siapkan hadiah tiga sepeda motor dan sepuluh ekor kambing untuk masyarakat yang beruntung, “ tambahnya.

 

Sehari setelah penyelenggaraan di  Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus (Sabtu malam 3/6), JAYA akan kembali menggelar wayang kulit di Lapangan  Pekon (Desa) Margodadi, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu.

 

Sebelumnya, pagelaran wayang kulit tersebut sudah digelar di: Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, Kalirejo Lampung Tengah, Banjaragung Tulangbawang dan Tanjungbintang Lampung Selatan. Kemudian, Waydadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung  dan Tanjungsari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.(mnz) 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com