Pemkot Perluas Lahan SMPN 2 Metro

Tanggal 03 Jan 2019 - Laporan - 798 Views
Walikota Metro Achmad Pairin meninjau calon lahan yang akan digunakan sebagai lokasi pembangunan ruang kelas baru di SMPN 2 Metro

Harianmomentum.com--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro akan memperluas  lahan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Metro. Itu dilakkuan untuk menunjang upaya penambahan sarana pendidikan di sekolah tersebut.

Wali Kota Metro Achmad Pairin mengatakan lahan tambahan untuk SMPN 2 Metro berukuran 14 X 50 meter. Nantinya, di lahan tersebut akan dibangun ruang kelas baru (RKB).

"Perluasan lahan 14 x 50 meter ini akan dibangun ruangan kelas baru, agar dapat lebih memaksimalkan efektifitas dan kualitas proses belajar mengajar di SMPN 2 Metro. Mudah-mudahan pembangunan ruang kelas baru ini bisa terlaksana pada tahun 2019 ini," kata  Pairin pada harianmomentum.com, Kamis (3-1-2019).

 Menurut dia, program peningkatan sarana dan prasaran pendidikan itu sejalan dengan visi Kota Metro sebagai kota pendidikan. 

"Surat permohonan perluasan lahan SMPN 2 Metro ini memang langsung kita respon, karena memang sejalan dengan visi menjadikan Kota Metro sebagai kota pendidikan," terangnya saat meninjau lokasi lahan untuk pembangunan ruang kelas baru di SMPN 2 Metro. (pie) 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sekolah Diminta Larang Siswinya Bersolek ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupate ...


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com