Sekdakab Waykanan Minta OPD Segera Laksanakan Program Kerja

Tanggal 04 Jan 2019 - Laporan - 625 Views
Sekdakab Waykanan memimpin apel pagi di halaman kantor pemkab setempat, Jumat (4-1-2019)

Harianmomentum.com--Organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Waykanan dimint segera mempersiapkan dan melaksanakan program kerja sesuai anggaran yang telah diusulkan.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Waykanan Saipul saat  memimpin apel pagi di halaman kantor pemkab setempat, Jumat (4-1-2019) .

"Harus ada perubahan yang lebih baik dalam pelaksanaan program kerja untuk mencapai visi Kabupaten Waykanan Maju dan Berdaya Saing  pada 2021. Karena itu, segera persiapkan dan laksanakan program kerja sesuai anggaran yang diusulkan," kata Sekdakab kepada para aparatur sipil negara (ASN) setempat,

Terkait  hasil inspeksi mendadak (sidak) pada hari pertama kerja tahun 2019, Sekdakab meminta seluruh ASN dapat meningkatkan disiplin.

"Dari sebelas OPD yang saya sidak kemarin ada beberapa yang masih sangat buruk tingkat kebersihan, kerapihan. Tingkat kehadiran ASN juga hanya 50 persen. Disiplin masih perlu ditingkatkan," pintanya.

Sekdakab mengancam, memasang bendera hita, di kantor OPD yang  tingkat kerapihan, kebersihan lingkungan kerja serta disiplin pegawainya rendah. 

"Akan kita pasang bendera hitam pada  kantor OPD yang tidak rapi, bersih dan disiplin pegawainya rendah. ASN yang melanggar disiplin kerja juga akan ditindaklanjuti oleh inspektoratdan BKPSDM," tegasnya. (vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gaji 13 untuk ASN Pemprov Mulai Disalurkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung mu ...


Pemprov Selesaikan Pencairan Anggaran Pilkada ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggaran Pilkada untuk Komisi Pemilihan ...


Perdana, Lampung Ekspor 52 Getah Damar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Provinsi Lampung melakukan ekspor getah ...


DPRD Mesuji Setujui Raperda Pertanggungjawaba ...

MOMENTUM, Mesuji--DPRD Kabupaten Mesuji menggelar rapat paripuran ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com