Nunik Resmikan Pasar Desa Wonokarto

Tanggal 07 Jan 2019 - Laporan - 762 Views
Bupati Lampung Timur Chusnunia. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Timur Chusnunia meresmikan Pasar Desa Wonokarto, Kecamatan Sekampung, Senin (7-1-2019).

“Semuanya kita bangun tapi bergantian sesuai dengan kemampuan. Semoga pasar ini bermanfaat dan menyejahterakan masyarakat," ujar Chusnunia.  

Melaksanakan pembangunan menjadi tugas seorang pemimpin menjalankan amanah yang dititipkan kepadanya. "Kalau warganya butuh pasar, ya dibangunkan pasar,” ujar bupati yang akrab disapa Nunik.

Kabupaten Lampung Timur akan melakukan jemput bola terhadap program yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat banyak, seperti pembangunan pasar.  

"Adanya pasar desa ini diharapkan meningkatan perekonomian masyarakat Desa Wonokarto karena warganya bisa berdagang di pasar ini," kata Nunik.

Sementara itu Ketua Pasar Desa Wonokarto Julianto menyampaikan terima kasih atas pembangunan kembali pasar di desanya yang akan beroperasi setiap Selasa dan Sabtu itu.

“Seluruh warga mengucapkan terima kasih karena telah dikabulkannya proposal yang kami ajukan. Alhamdulillah kami merasa senang sekali”, ucap julianto.

Pembangunan Pasar Desa Wonokarto, Kecamatan Sekampung ini merupakan program revitalisasi pasar rakyat yang dikelola oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja.

Dana pembangunan pasar  bersumber dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia. Revitalisasi pasar rakyat di Desa Wonokarto menjadi delapan los dan 16 kios. (rif).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com