Kodim 0427 Waykanan Kirim 31 Personel ke Lamsel

Tanggal 08 Jan 2019 - Laporan - 786 Views
Personel Kodim 0427 Waykanan diberangkatkan ke Kabupaten Lampung Selatan untuk membantu pembenahan infrastruktur pasca bencana tsunami

Harianmomentum.com--Komando Distrik Militer 0427 Waykanan mengirimkan 31 personel TNI ke lokasi bencana tsunami di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (8-1-2019).

Perwira Seksi Operasi Kodim 0427 Waykanan Kapten CPL Toras Harianja mengatakan pengiriman personel TNI ke Kabupaten Lamsel itu, untuk membantu pembenahan infrastruktur yang rusak akibat bencana tsunami.

"Ini bagian dari misi  kemanusiaan membantu pembenahan infrastruktu pasca bencana tsunami di Kabupaten Lampung Selatan," kata Kapten CPLToras Harianja mewakili Komandan Kodim 0427 Waykanan Letkol (inf). Komara.

Menurut dia, kegiatan personel Kodim 0427 Waykanan di Kabupaten Lamsel akan berlangsung  mulai tanggal 9 sampai 11 Januari 2019.

Pada kesempatan, Kapten CPL Toras  Harianja juga menyampaikan pesan Komadan Kodim setempat kepada personel yang akan bertugas di Kabupaten Lamsel.

"Ini misi kemanusian. Jadi laksanakan dengan baik, iklas dan sungguh-sungguh untuk membantu saudar-saudara kita yang tertimpa musibah. Jangan lupa koordinasi dengan instansi terkait yang ada di lokasi bencana," pintanya. (vit)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gabungan RT Tanjungraya Gelar Sunatan Massal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati Hari Lahir Pancasila pada 1 ...


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com