Sujadi Minta OPD Tingkatkan Kinerja

Tanggal 08 Jan 2019 - Laporan - 761 Views
Bupati Pringsewu Sujadi didampingi Wabup Fauzi menyerahkan DPA tahun 2019 kepada Sekdakab A. Budiman

Harianmomentum.com--Bupati Pringsewu Sujadi mengatakan kinerja organisasi perangkat daerah (OPD) sepanjang tahun 2018 belum maksimal, masih banyak kekurangan. Karena itu, seluruh OPD perlu melakukan intropeksi dan evaluasi untuk lebih meningkatkan capaian program kerja di tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan bupati saat agenda eskpose capain pembangunan tahun 2017-2018 dan penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran tahun 2019 kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu A.Budiman. Kegiatan berlangsung di aula kantor pemkab setempat.

"Kinerja tahun sebelumnya memang masih banyak kekurangan. Karena itu, tahun ini seluruh program kerja yang telah direncanakan harus segera dilaskanakan.saya yakin dengan semangat dan kerja keras, kita akan mencapai hasil yang lebih baik di tahun 2019," kata bupati, Senin (7-1-2019).

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi. Dia meminta seluruh kepala OPD agar senantias memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh stafnya untuk lebih maksimal melaksanakan program kerja.

"Pencapaian program kerja yang maksimal hanya bisa didapat dengan kesungguhan yang terbangun lewat disiplin. Karena itu, kepala OPD harus mampu memberi contoh yang baik tetang kedisiplinan kepada seluruh stafnya," kata wabup.

Menurut dia, membiasakan disiplin bisa dilakukan dari haal-hal kecil. Seperti membiasakan  apel pagi  setiap Senin dan Jumat serta senam bersama di lapangan pemkab. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Aktivitas Produksi PT San Xiong Steel Dihenti ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


TMMD Lambar, Pelajar SMP Diberi Pemahaman Waw ...

MOMENTUM, Airhitam--Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negar ...


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com