Endang Lintang Hardiman Pimpin Lapas Kelas IIA Kalianda

Tanggal 10 Jan 2019 - Laporan - 1132 Views
Sertijab Kalapas Kelas IIA Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, dari Abdul Karim (kanan) kepada Endang Lintang Hardiman (kiri)

Harianmomentum.com--Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Lampung Bambang Haryono, memimpin pelantikan dan serah terima jabatan  kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas)  Klas IIA Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Pelantikan dan sertijab Kalapas dari Abdul Karim kepada Endang Lintang Hardiman itu, berlangsung di Aula Lapas Kelas IIA Kalianda, Kamis (10-01-2019).

"Tugas dan fungsi utama Lapas adalah melakukan pembinaan terhadap narapidana. Sehingga kelak meraka dapat kembali menjalani kehidupan dengan lebih baik di tengah masyarakat. Semoga kedepan pelaksanaan tugas-tugas di Lapas Kelas IIA Kalianda akan semakin baik," harapnya.

Dia juga mengatakan mutasi jabatan dalam birokrasi kepemerintahan merupakan hal biasa. "Pergeseran dan pergantian posisi jabatan adalah hal biasa, sebagai bentuk penyegaran untuk menuju kinerja yang lebih baik, sekaligus upaya peningkatan jenjang karier aparatur dalam birokrasi kepemerintahan," terangnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel Fredy SM mewakili Pelaksan tugas (Plt) Bupati Nanang Ermanto mengatakan pemkab setempat, akan selalu mendukung pelaksanaan tugas-tugas lapas.

"Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Lampung Selatan kepada bapak  Endang Lintang Hardiman. Terima kasih dan selamat bertugas kepada bapak Abdul Abdul Karim atas dedikasinya selama bertuas di kabupaten ini. Pemkab Lampung Selatan akan senantiasa mendukung program-program Lapas Kelas IIA Kalianda," kata Fredy. (bob)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Cek Kelayaka ...

MOMENTUM, Pringsewu--Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polre ...


Curi Hewan Ternak Warga, Pelaku Digulung Pols ...

MOMENTUM, Padangratu--Seorang pencuri hewan ternak warga digulung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com