Temu Pamit Kapolres Tanggamus, Ini Kata Bupati Pringsewu

Tanggal 12 Jan 2019 - Laporan - 817 Views
Mantan Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma bertukar cinderamata dengan Bupati Pringsewu Sujadi

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Pringsewu berharap sinergisitas kinerja dengan jajaran kepolisian, semakin kuat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pringsewu Sujadi pada acara temua pamit mantan Kapolres Tanggamus AKBP.I Made Rasma dan kapolres baru  AKBP. Hesmu Baroto. Acara berlangsung di Aula Kantor Pemkab Pringsewu, Jumat (11-1-2019).

"Semoga kedepan jalinan sinergi antara Pemkab Pringsewu dengan Polres Tanggamus di bawah pimpinan AKBP Hesmu Broto akan semakin baik, untuk menjaga sistuasi kondusif memperlacar pelaksanaan program pembangunan," kata Bupati Sujadi.

Kepala AKBP. I Made Rasam, bupati menyapaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dalam pelaksanaan program pembangunan selama menjabat sebagai Kapolrers Tanggamus.

"Terima kasih  kepada AKBP. I Made Rasma,yang telah memberikan banyak konstribusi positif unutk kemajuan pelaksanaan program pembangunan, selama bertugas sebagai Kapolres Tanggamus. Semoga sukses di tempat tugas yang baru," kata Sujadi.

Ungkapan senada juga disampaikan  AKBP I Made Rasma. "Terima kasih kepada seluruh jajaran polres dan Pemkab Pringsewu dan Tanggamus yang telah membantu kelancaran tugas selama saya menjabat sebagai Kapolres Tanggamus," kata AKBP.I Made Rasma.

Kapolre Tanggamus yang baru, AKBP. Hesmu Broto pada kesempatan itu menyampaikan harapan kepada seluruh elemen pemerintah dan masyarakat di wilayah hukum polres setempat.

"Tugas yang saya emban ini tentu tidak akan bisa berjalan dengan maksimal tanpa dukungan semua pihak. Karena itu dukung dan peran aktif seluruh elemen masyarakat dan pemerintah, khususnya di Kabupaten Pringsewu dan Tanggamus sangat saya butuhkan untuk kelancaran pelaksanaan tugas ini," harapnya. (lis )


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com