Wabup Pringsewu Lantik Tiga Pejabat

Tanggal 14 Jan 2019 - Laporan - 591 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melantik tiga pejabat adminstrator dan pengawas di lingkup pemkab setempat

Harianmomentum.com--Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melantik tiga pejabat administrator dan pengawan di lingkup pemerintahan setempat, Senin (14-1-2018).

Mereka yang dilantik: Suchairi Sibarani sebagai Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, drh.Budi Pramono sebagai Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan pada Dinas Pertanian dan Nora Risyqia sebagai Kepala Seksi Evaluasi, Pelaporan, dan Sistem Informasi pada Bidang Sumberdaya Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu.

Wabup meminta kepada mereka yang dilantik segera melaksanakan program kerja sesuai  tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Kepada Sekretaris Disporapar, saya percaya anda punya pengalaman karena sebelumnya sebagai kepala bidang pariwisata. ciptakan event-event menarik, cukup event kecil tapi berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat,” harapnya.

Sedang kepada Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Pertanian Kabupaten Pringsewu yang baru, wabup meminta adanya peningkatan kualitas pelayanan di bidang peternakan kepada masyarakat.

“Kalau selama ini mungkin hanya menangani masalah sapi atau hewan ternak, mungkin ke depannya bisa menangani kesehatan hewan piaraan, seperti kucing, kuda dan lain sebagainya,” kata wabup.

Sedangkan, untuk Kepala Seksi Evaluasi, Pelaporan dan Sistem Informasi pada Bidang Sumberdaya Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu, wabup meminta agar ada inovasi dalam hal pelaporan.  

Pelantikan tersebut di hadiri sejumlah pejabat pemkab setempat, antara lain: Asisten Bidang Administrasi Umum Achmad Alwi Siregar, Kepala Inspektorat Endang Budiati dan Kepala BKPSDM Dawam Rahardjo. (lis)



Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com