Pemkab Lamsel Salurkan 822 Paket Bantuan Korban Tsunami

Tanggal 21 Jan 2019 - Laporan - 626 Views
Penyaluran paket bantuan logistik untuk korban tsunami Lampung Selatan

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) terus menyalurkan berbagai bantuan untuk korban tsunami.

Bantuan logistik berupa: beras, air mineral, peralatan mandi dan kebutuhan pokok lainya itu, disalurkan melalui Tim Posko Logistik Penanganan Darurat Bencana Tsunami, kabupatens setempat.

"Hari ini kita kembali salurkan  822 paket bantuan logistik untuk warga korban tsunami di empat kecamatan: Kalianda, Rajabasa, Sidomulyo dan Kecamatan Katibung," kata  Koordinator Posko Logistik Penanganan Darurat Bencana Tsunami Kabupaten Lamsel  Dulkahar pada harianmomentum.com, Senin (21-1-2019).

Rincian bantuan yang disalurkan ke empat kecamatan itu: 662 paket di Kecamatan Rajabasa, 144 paket di Kecamatan Kalianda, tujuh paket di Kecamatan Sidomulyo dan sembilan paket di Kecamatan Katibung.

"Bantuan tersebut kita salurkan melalui kantor kecamatan masing-masing. Nantinya pihak kecamatan yang akan mendistribusikan ke warga korban bencana,"  terangnya.

Dia juga mengapresiasi kiprah  para relawan yang sejak hari pertama bencana hingga kini masih terus bekerja memberikan bantuan kepada warga.

“Dari awal mereka (relawan) terus bekerja, ini kita jadwal waktunya. Ada dari kepala sekolah, guru, perangkat desa, seperti RT dan Kadus, Linmas, karang taruna dan ASN di lingkungan Pemkab Lamsel," jelasnya. (alp)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com