Sabtu, Polres Lamtim Gelar millennial road safety festival

Tanggal 06 Feb 2019 - Laporan - 1123 Views
Foto: ist

Harianmomentum.com--Polres Lampung Timur (Lamtim) akan menyelenggarakan kampanye keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan bertajuk millennial road safety festival itu akan dipusatkan   di Lapangan Merdeka Kecamatan Wayjepara, Sabtu 9 Februari 2019.

Kapolres Lamtim AKBP.Taufan Dirgantoro kepada harianmomentum.com mengatakan millennial road safety festival akan diisi beragam kegiatan, antara lain: jalan sehat, senam kolosal, deklarasi keselamatan berlalu lintas, safety riding dan freestyle. Kemudian: bazar dan expo, atraksi gajah dan pawai budaya, sulap, pengobatan gratis dan donor darah serta pelayanan samsat keliling.

"Hari ini kami (Polres Lamtim) bersama forkopimda mengadakan rapat akhir di Aula Kantor Kecamatan Wayjepara, untuk mematangkan persiapan  pelaksanaan millennial road safety festival," kata kapolres.

Pada kegiatan tersebut juga akan dilakukan pengundian kupon doorprize berhadiah: paket umroh, empat unit sepeda motor, kulkas, mesin cuci,  sepeda gunung dan beragam hadia menarik lainya.

"Acara akan dimeriahkan artis ibukota, Andhika dan Irma Darmawangsa. Peserta juga akan mendapatkan jersey (seragam) dana id card," kata kapolres.

Kasat Lantas Polres Lamtim AKP. Rafli Yusuf Nugraha mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk lebih menumbuhkan kesadaran masyarakat mematuhi aturan lalu lintas.

"Kami ingin masyarakat terutama generasi millennial lebih paham dan mematuhi aturan berlalu lintas untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Lampung Timur," teranganya. (rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Puluhan Hektare Tanaman Padi di Gedungasri Ke ...

MOMENTUM, Penawaraji--Puluhan hektare tanaman padi petani di Kamp ...


Rayakan Maulid Nabi, Warga Tanjungraya Gelar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW, Masjid ...


Kodim Wayakanan Peringati Maulid Nabi ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Kodim 0427/Waykanan menggelar peringata ...


Bantu Warga, SMSI Tulangbawang Keliling Kampu ...

MOMENTUM, Meraksa Aji--Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com