Safari Ramadhan Bupati Lamsel Dihadiri Imam Besar Masjid Al Aqso

Tanggal 07 Jun 2017 - Laporan - 1050 Views
Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menyampaikan sambutan Safari Ramdhan yang dihadiri Imam Besar Masjid Al Aqso Palestina.

Harianmomentum--Imam Besar Masjid  Al Aqso, Palestina  Mustafa Muhammad Abdalrahman Tawil memberikan tausiyah dalam kegiatan Safari Ramadhan Bupati Lampug Selatan Zainudin Hasan, Rabu sore (7/6).

 

Kegiatan yang berlangsung di  Masjid Bani Hasan, Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kalianda itu dihadiri lebih dari seribu orang dari tiga kecamatan: Waypanji, Waysulan dan Kecamatan Bakauheni.

 

Bupati Zainudin Hasan mengatakan tujuannya menggabungkan masyarakat tiga kecamatan dalam kegiatan Safari Ramadhan adalah untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat dari berbagai wilayah.

 

"Melalui kegiatan ini, masayarakat dari berbagai wilayah dan pemerintah daerah bisa saling bersilaturahmi mempererat ukuwah islamiyah, sekaligus membahas upaya mensukseskan program pembangunan,“ kata Zainudin.

  

Hal senada disampaikan Ketua Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Kabupaten Lamsel Burhanudin"Alhamdulillah, safari Ramadhan kali ini menggabungkan tiga kecamatan sekaligus dan sangat disambut baik masyarakat. Luar biasa juga ada sekitar 1600 orang yang hadir dalam acara safari ramadahan ini," kata  Burhanudin

 

Pada kegiatan yang dihadiri jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat itu juga dilakukan pembagian paket sembako untuk masyarakat tidak mampu, dan bantuan kitab suci Al Quran.(Bob)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Warga Podomor Berharap Revitalisasi Bendungan ...

MOMENTUM, Pringsewu--Para petani di Pekon Podomoro, Kecamatan Pri ...


Metro Serius Implementasikan KLA ...

MOMENTUM, Metro--Perlindungan dan pendampingan terhadap perempuan ...


Pemprov Gelar Halal Bihalal Bersama Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


Angka Stunting di Tiga Kabupaten Masih Tinggi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Angka stunting di tiga kabupaten masih c ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com