Reses Tahap Pertama, Ini Kata Ketua DPRD Lamsel

Tanggal 22 Feb 2019 - Laporan - 798 Views
Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi menyerap aspirasi warga pada agenda reses tahap pertama tahun 2019, di Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda

Harianmomentum.com--DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) akan berupaya menjadikan usulan pembangunan yang disampaikan masyarakat sebagai prioritas program kerja pemkab setempat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi saat kegiatan reses, menyerap asipirasi masyarakat di daerah pemilihan I—Kecamatan Kalianda dan Kecamatan Rajabasa, Kamis (21-2-2019). Kegiatan yang digelar di Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda tersebut dihadiri ratusan masyarkat   tersebut digelar di Reses 

"Ini agendar Reses tahap pertam DPRD Lampung Selatan tahun 2019.  Reses tahap pertama ini dimulai 18 hingga 22 Februari 2019. Tujuan reses ini menyerap aspirasi masayrakat terkait berbagai masalah program pembangunan," kata Hendry.

Nantinya, lanjut dia, aspirasi yang disampaikan melalui reses akan diteruskan kepada pihak eksekutif (pemkab) untuk ditindaklanjuti sebagai bahan penyusunan rencana kerja pemerinta daerah.

"DPRD akan berupa agar usulan pembangunan yang disampaikan warga bisa menjadi prioritas program kerja Pemkab Lampung Selatan," terangnya. (alp)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Cegah DBD, Polres Tubaba Fogging di Lingkunga ...

MOMENTUM, Panaragan--Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) mengerahk ...


Tubaba Bimtek Smart Village ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat ...


Polres Pringsewu Bantu Cegah DBD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Upaya pencegahan dan penanggulanan penyakit ...


Warga Podomoro Berharap Revitalisasi Bendunga ...

MOMENTUM, Pringsewu--Para petani di Pekon Podomoro, Kecamatan Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com