Plt Bupati Lamsel Kukuhkan 144 Anggota BPD

Tanggal 25 Feb 2019 - Laporan - 905 Views
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto mengukuhkan 144 anggota BPD se-Kecamatan Penengahan.

Harianmomentum.com--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto mengukuhkan 144 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 22 desa  di Kecamatan Penengahan. Pengukuhan dipusatkan di Lapangan Desa Klaten, kecamatan setempat,Senin (25-2-2019).

Pada  kesempatan itu, Nanang kembali mengingatkan kepada anggota BPD agar menjalin kerjasama yang baik dengan kepala desa. Menurut dia,  BPD adalah mitra kerja Kepala desa dalam menyukseskan program pembangunan. 

“Saya berharap BPD dan kepala desa bisa bekerjasama dengan baik. BPD jangan mencari-cari kesalahan Kepala Desa, apalagi saling menjatuhkan dan menjelekkan,” imbaunya.

Dia berharap, BPD bersama Kepala Desa bisa ikut merumuskan dan merancang pembangunan di desa masing-masing . Sehingga, pelaksanaan pembangunan desa benar-benar berdasarkan skala prioritas dan asas manfaat untuk kepentingan masyarakat.

“BPD juga ikut bermusyawarah bersama kepala desa dalam melakukan perencanaan pembangunan, sehingga benar-benar bermanfaat bagi masyarakat di desanya. Begitu pun kepala desa, saya harap dapat menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat dengan baik,” harapnya.

Pengukuhan anggota BPD tersebut juga dihadiri anggota DPR RI asal daerah pemilihan (dapil) Lampung 1 Sudin, anggota DPRD Lampung Selatan dapil 3, Sekretaris Daerah beserta jajaran pemkab setempat.(alp)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ribuan Warga Senam Bersama Gubernur Lampung d ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua ...


JCH Mesuji Berangkat Awal Juni ...

MOMENTUM, Mesuji--Jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Mesuji dijadw ...


Dinas Perdagangan Metro Gencar Lakukan Penetr ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Perdagangan dan Pasar Kota Metro, gencar m ...


Karya Bakti Kodim 0424 Tanggamus Berlangsung ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Karya Bakti Kodim 0424 Kabupaten Tanggamus ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com