Pavilion Resto and Cafe Hadirkan Menu Baru

Tanggal 27 Feb 2019 - Laporan - 623 Views
Menu baru dari Pavilion Resto and Cafe. Foto ira

Harianmomentum.com--Pavilion Resto and Cafe kembali menghadirkan pilihan baru untuk paket hidangan Shabu dan Barbeque.

Kapten Waiters Pavilion Resto and Cafe Amanda Pratama mengatakan, jika sebelumnya paket Shabu diberikan hanya untuk 2-4 orang, saat ini Pavilion juga memberikan paket personal dengan harga Rp39.900 – Rp49.900.

“Paket personal ini khusus diberikan untuk menu Shabu, dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Amanda kepada media saat ditemui di Pavilion Resto and Cafe di Jalan Ahmad Dahlan, Pahoman, Bandarlampung, Selasa (26-2-2019).

Pavilion juga menyediakan paket family komplit untuk hidangan Shabu dan Barbeque yang bisa dinikmati 4-5 orang. Paket ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp159.900.

Amanda menjelaskan, paket komplit ini disajikan dengan menu antara lain daging ayam, daging sapi, sayuran, seafood, dan nasi. Tak hanya itu, konsumen yang memesan paket komplit ini juga akan mendapatkan satu menu spesial secara gratis dari Pavilion.

“Spesial menu yang disajikan bermacam-macam, dan diberikan secara random yakni antara satu porsi takoyaki, atau mie goreng secara gratis dari chef kami,” imbuhnya.

Selain kedua paket tersebut, tersedia juga paket barbeque couple seharga Rp79.900. Tersedia pula daging sapi tambahan bagi konsumen yang ingin menambah porsi. Satu porsi daging sapi diberikan seharga Rp12 ribu.

Selanjutnya Amanda mengungkapkan, Pavilion juga memberikan promo harga spesial untuk steak Wagyu yang awalnya seharga Rp279 ribu per porsi, kini hanya Rp179 ribu per porsi, ditambah free satu minuman yang bisa dipilih oleh konsumen.

“Wagyu ini punya daging dengan kualitas terbaik, lebih lembut dan berbeda dari daging sirloin maupun tenderloin. Promo ini masih berlaku sampai Maret, mendatang,” tandasnya.

Kemudian khusus di Rabu malam Kamis, Pavilion juga memberikan program ladies night dengan promo free satu minuman Mojito khusus untuk pelanggan wanita yang datang di malam Kamis. (ira)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Lampung Craf 2024, Giliran Lampung Timur Jadi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekra ...


SBI Perkuat Fokus Efisiensi dan Inovasi Hadap ...

MOMENTUM, Jakarta--PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (“SBI”) men ...


Kunjungan Kerja Proyek Food Systems, Land Use ...

MOMENTUM, Semarang--Tim Deputy National Project Director Folur me ...


Maret 2024, BI: Indeks Keyakinan Konsumen Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Keyakinan masyarakat Lampung terhadap ki ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com