Polres Tanggamus Kukuhkan FKPM di Pringsewu

Tanggal 28 Feb 2019 - Laporan - 595 Views
Pengukuhan kepengurusan FKPM Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu ditandai pemakian rompi./Sulistyo

Harianmomentum.com--Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tanggamus mengukuhkan pengurus Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Begawi Jejawa dan Jejama Secancanan di Kabupaten Pringsewu.

Pengukuhan kepengurusan FKPM ditandai pemakian rompi oleh Kabag Ren Polres Tanggamus Kompol Misbahudin dan Kasat Binmas Iptu H Irfansyah Panjaitan, di Hotel Urban Pringsewu, Rabu (27-2-19).

Pengurus FKPM Begawi Jejama Tanggamus dijabat oleh Ketua  Muhibbun, Wakil Ketua Sunaryo, Sekretaris Ismail, Wakil Sekretaris H Rafei Jatim dan Bendahara Eddi Gunawan dengan jumlah anggota sebanyak 44 orang.

Kemudian pengurus FKPM Kabupaten Pringsewu, diketuai oleh H. Wanawir, Wakil Ketua H. Taufiqurrahim, Sekretaris H. Dian Fansuri, Wakil Sekretaris Junaidi,  Bendahara H. Lesung dengan jumlah anggota sebanyak 45 orang.

Ketua pelaksana, Kasat Binmas Polres Tanggamus Iptu H Irfansyah Panjaitan mengatakan dalam kegiatan FSK dilaksanakan dalam kegiatan Satgas Nusantara.

Menurut dia, selain pelaksanaan silaturahmi juga dilaksanakan pembentukan dan pengukuhan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu.

"Tujuannya agar FKPM membantu terlaksananya Pileg, Pilpres 2019 di wilayah Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu yang aman, damai dan sejuk," ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arh Anang Hasto Utomo mengapresiasi terselenggaranya FSK dan terbentuknya FKPM Tanggamus dan Pringsewu.

Bahkan, Dandim berpesan kepada masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2019 yang aman damai dan kondusif tanpa hoax.

"Kepada masyarakat agar mewaspadai hoax, tetap jalin persatuan dan kesatuan masyarakat dan saling berkoordinasi untuk tetap menjaga Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu menjadi tertib aman dan damai dalam pelaksanaan Pemilu 2019," harap Letkol Arh Anang Hasto Utomo.(lis) 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Cek Kelayaka ...

MOMENTUM, Pringsewu--Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polre ...


Curi Hewan Ternak Warga, Pelaku Digulung Pols ...

MOMENTUM, Padangratu--Seorang pencuri hewan ternak warga digulung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com