Nurrohmah Sujadi Lantik Enam Ketua TP PKK Kecamatan

Tanggal 22 Mar 2019 - Laporan - 657 Views
Ketua TP PKK Kabupaten Pringsewu melantik enam Ketua TPP PKK dan Bunda PAUD dari enam kecamatan

Harianmomentum.com--Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK)  Kabupaten Pringsewu Nurrohmah Sujadi melantik enam Ketua TP-PKK sekaligus Bunda PAUD kecamatan di kabupaten setempat. Pelantikan berlangsung di Pendopo Pringsewu, Jumat (22-3-2019). 

Mereka yang dilantik: Halimah Hidayat Bahrudin sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Pagelaran, Darini Rohadan sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Pagelaran Utara. 

Lalu: Siti Musyawarah Hartoyo sebagai Ketua TP-PKK Banyumas, Fitriyani Zhayati Ediyanto sebagai Ketua TP-PKK Sukoharjo, Fina Afrisyari Nazola sebagai Ketua TP-PKK Ambarawa dan Kusliana Susapto sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Gadingrejo.

Nurrohmah Sujadi dalam sambutannya berharap mereka yang dilantik dapat meningkat sinergi program PKK di tingkat kecamatan dengan program pemerintah daerah.

"Kader PKK harus mampu bersinergi dengan program pemerintah daerah untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Pringsewu, khsusnya di bidang pemberdayaan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Nurromah.

Bupati Sujadi dalam arahannya berharap para ketua TP-PKK dan Bunda PAUD kecamatan yang dilantik dapat segera melaksanakan tugasnya dengan baik.

Menurut bupati, ada beberapa hal yang harus mendapatkan perhatian dan memerlukan peran aktif para ketua TP PKK, antara lain:  masalah stunting, serta sanitasi lingkungan dan keluarga. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


PWI Gelar Seleksi Atlet Catur dan Domino ...

MOMENTUM, Bandarlampung--PWI Lampung menggelar seleksi atlet catu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com