Sorak-sorai Mewarnai Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno di Bandarlampung

Tanggal 12 Apr 2019 - Laporan - 653 Views
Cawapres 02, Sandiaga Uno saat memasuki panggung orasi di GOR Saburai, Bandarlampung. Foto: Robin

Harianmomentum.com--Kedatangan calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno di Bandarlampung disambut sorak-sorai dan tepuk tangan meriah para pendukungnya. Cawapres nomor urut 02 itu tiba di Gedung Olah Raga (GOR) Saburai, Enggal pada Jumat (12-4-2019) sekira pukul 14.30 WIB.

 

Melihat wajah Sandi yang masuk dari pintu utama, para pendukung yang mayoritasnya kaum muda dan emak-emak serentak mengacungkan dua jarinya, sebagai tanda dukungan terhadap Prabowo-Sandi.

 

Mereka tampak bergembira menyambut kedatangan Sandiaga Uno di kota setempat. Tak sedikit yang rela menunggu sejak pagi. Mereka rela berdesak-desakan hanya untuk menyaksikan orasi politik dari cawapres Sandiaga Uno.


Baca juga: Ibu-ibu Bandarlampung Ingin Foto Bareng Cawapres Sandiaga Uno

 

Dalam orasinya, Sandi mengajak para pendukungnya untuk bersiap menjemput kemenangan di Pilpres 17 April 2019. "Lima hari lagi kita bersiap menjemput kemenangan, menjemput perubahan. Untuk itu kita harus ke TPS di tempat tinggal kita masing-masing, coblos Prabowo-Sandi,” kata Sandi dari atas panggung orasi.

 

Salah satu pendukung Prabowo-Sandi, Ida Fatma mengatakan, para emak-emak sudah rindu bertemu dengan capres-cawapres 02. “Kedatangan Pak Sandi di Lampung mengobati hausnya kerinduan para emak-emak di Lampung,” kata Ida, mewakili relawan emak-emak Lampung,

 

Menurut Ketua Macan Asia Sakti Lampung itu, banyak relawan yang rela datang dari wilayah lain hanya untuk bertemu Sandi. “Di sini kita tidak ada yang dibayar. Kita murni pendukung, simpatisan dan relawan 02, Prabowo-Sand,” ungkapnya.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Nasdem Tunggu Hasil Survei, Herman Optimistis ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung masih menunggu has ...


SMSI Tulangbawang Siap Kawal dan Sukseskan Pi ...

MOMENTUM, Banjaragung--Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulan ...


Demokrat Pringsewu Perkuat Konsolidasi Jelang ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupate ...


DPP Demokrat Terbitkan Rekomendasi Calon Gube ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com