Hendarsam Marantoko Minta Dukungan Masyarakat Lampung

Tanggal 13 Apr 2019 - Laporan - 2200 Views
Calon Anggota DPR RI asal Partai Gerindra Hendarsam Marantoko. Foto: acw

Harianmomentum.com--Calon Anggota DPR RI Hendarsam Marantoko meminta doa serta dukungan masyarakat untuk mencoblos namanya pada Pemilu 17 April 2019.

“Dengan segala kerendahan hati, saya mohon dukungan dan pilihannya untuk maju sebagai Calon Legislatif (caleg) DPR RI dari partai Gerindra, nomor urut empat dapil Lampung satu,” kata Hendarsam, Sabtu (13-4-2019).

Selain itu, juru bicara BPN Prabowo-Sandi itu berharap agar para pendukung dan simpatisannya dapat menyimpan contoh surat suara yang sempat dibagikannya beberapa waktu lalu.

“Contoh surat suara warna kuning dapat dibawa pada 17 April 2019 untuk dijadikan panduan dalam pencoblosan atau dibagikan kepada calon pemilih lainnya,” imbaunya.

Lebih lanjut, di akhir masa kampanye, Hendarsam memohon doa seluruh masyarakat agar senantiasa ditunjukkan jalan yang lurus.

“Sebagai manusia biasa saya memohon kepada Allah SWT supaya selalu diberikan niat dan jalan yang lurus kedepannya,” jelasnya.

Tak lupa, Ketua Relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo ((GNCP) Lampung itu berpesan agar masyarakat Lampung turut serta memenangkan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dapat Surat Instruksi Golkar, Arinal Cari Caw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasca mendapatkan surat instruksi dari D ...


Ini Isi Surat dari Golkar untuk Arinal Djunai ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPP Partai Golkar resmi merestui Arinal ...


Mantapkan Pencalonan, Parosil Mabsus dapat Re ...

MOMENTUM, Liwa--Langkah Parosil Mabsus makin mantap dalam ajang P ...


DPD II Golkar Siap Menangkan Arinal di Pilgub ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPP Golkar resmi menyerahkan rekomendasi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com