Akhiri Masa Kampanye, Supriyadi Alfian Gelar Doa Bersama

Tanggal 13 Apr 2019 - Laporan - 909 Views
Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung nomor urut 04 Supriyadi Alfian SKom, MH.

Harianmomentum.com--Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung nomor urut 04 Supriyadi Alfian menggelar doa bersama mengakhiri masa kampanye Pemilu 17 April 2019.

"Alhamdulillah, hari ini saya bisa berkumpul bersama keluarga setelah menjalankan kegiatan kampanye sebagai calon anggota DPRD Provinsi Lampung," kata Supriyadi Alfian SKom, MH, Sabtu (13-4-2019).

Dia mengatakan, baru semalam tiba di rumah setelah keliling di Provinsi Lampung. "Hari ini saya mohon kepada keluarga besar di Palapa 10 untuk memberikan doa dan restunya agar apa yang sedang dijalani (nyaleg.red) dapat terwujud. Amin," ujar Caleg Golkar nomor urut 04 Dapil 6 Lampung wilayah Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji.

Dia melanjutkan, setelah masa tenang caleg sudah tidak bisa kampanye lagi. "Jadi, kita hanya dapat berdoa agar apa yang diharapkan bisa terwujud," ujarnya diamini warga yang hadir dalam doa bersama itu.

Supriyadi Alfian SKom, MH juga menuturkan sangat bersyukur karena telah diberikan limpahan rahmat oleh Allah SWT. "Anak sulung saya baru wisuda dari pergururuan tinggi (S1.red) dan sekarang telah diberi kepercayaan untuk menjadi guru bimbingan konseling di SMAN 9 Bandarlampung," katanya.


Ustaz Rusdi SHI saat memberikan pada kegiatan doa bersama.

Bahkan, putri sulungnya itu juga diterima untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya (S2.red).

"Alhamdulillah semua berkah, termasuk hujan yang turun malam ini pun menjadi berkah bagi kita semua," ujarnya.

Selain itu, kata dia, tanggal 13 April ini merupakan hari bersejarah. "Hari ini bertepatan dengan hari lahir ke 53 istri tercinta saya," kata dia.

Dia berharap, semua berkah menjadi momentum terbaik baginya untuk mengungkap syukur atas apa yang telah diterima selama ini.

Untuk itulah, malam ini mengajak seluruh warga di Palapa 10 berdoa bersama sebagai ungkapan syukur atas semua berkah yang telah diberikan.

Dalam tausiahnya, Ustaz Rusdi SHI mengatakan kita tahu tuan rumah memiliki hajat untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung.

Nomor 4 ini, kata dia, memiliki makna yang luar biasa. "Insya Alloh hajatnya (Supriyadi Alfian SKom, MH.red) diridhoi sehingga dapat menjadi wakil di DPRD Provinsi Lampung," ujarnya.(awn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Terima Surat Instruksi Golkar, Arinal: Tak Ad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Langkah Ketua DPD Golkar Lampung Arinal ...


Dapat Surat Instruksi Golkar, Arinal Cari Caw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasca mendapatkan surat instruksi dari D ...


Ini Isi Surat dari Golkar untuk Arinal Djunai ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPP Partai Golkar resmi merestui Arinal ...


Mantapkan Pencalonan, Parosil Mabsus dapat Re ...

MOMENTUM, Liwa--Langkah Parosil Mabsus makin mantap dalam ajang P ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com