Nanang Ingatkan Disiplin Pegawai

Tanggal 10 Jun 2019 - Laporan - 556 Views
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto berhalal bil halal dengan jajaran pemkab setempat

Harianmomentum.com--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto kembali mengingatkan, seluruh jajaran pemkab setempat tentang pentingnya menjaga disiplin kerja.

Hal tersebut disampikan Nanang saat memimpil apel perdana jajaran pemkab setempat, pada hari pertama masuk kerja, usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, Senin (10-6-2019).

“Sengaja saya ambil apel di hari pertama ini. Saya ingin melihat sejauh mana tingkat disiplin pegawai di Kabupaten Lampung Selatan . Kalau dari ASN saja sudah tidak ada kemauan untuk disiplin, bagaimana bisa melayani masyarakat dengan baik,”  kata Nanang.

Menurut Nanang penerapan disiplin kerja bagi aparatur sipil negara (ASN) diatur dalam Peraturan Pemerintah  Nomor: 53  Tahun 2010 tentang disiplin ASN. 

“Sebagai ASN, kita dituntut untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas. Itu sesuai PP Nomor: 53 Tahun 2010, jelas bagaimana tanggungjawab dan tugas kita sebagai ASN. Jangan cuma dibaca tetapi tidak pernah kita hayati dalam diri kita,” tegasnya.

Dia berharap, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Lamsel kembali menggairahkan budaya disiplin, dan kinerja pasca lebaran.

"Disiplin kerja dan kebersamaan pegawai di seluruh OPD harus tetap dijaga agar pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing dapat berjalan dengan baik," imbaunya.

Apel tersebut juga dihadiri  Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel Fredy SM, para staf ahli, asisten dan jajaran pemkab setempat,

Usai apel, Plt Bupati Nanang Ermanto berhalal bil halala dengan seluruh jajaran Pemkab Lamsel. (alp)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com