Panaragan Rawan Lakalantas

Tanggal 21 Jun 2017 - Laporan - 1605 Views
Salah satu sepeda motor yang terlibat lakalantas di Panaragan.Foto:Ferki-H Momen.

Harianmomentum--Jalan Lintas Sumatera wilayah Panaragan khususnya di depan Sekolah Lebung Kaccah Indah (LKI) Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat rawan kecelakaan lalulintas (lakalantas).

 

Lakalantas kembali terjadi pada Rabu (21/6) sekitar pukul 19.15 Wib, peristiwa itu mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda CBR bernopol BE-4996-RR mengalami cidera serius.

 

"Korban harus dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Menggala karena mengalami luka serius sehingga mengalami kehilangan darah cukup banyak," kata Direktur RSUD Tubaba Pramono.

 

Salah satu korban Yudi (23) warga Tiyuh (desa) Panaragan merupakan anak kepala tiyuh setempat Bapak Saibun. Korban pergi dari rumahnya hendak membesuk keluarganya yang sedang dirawat di Panaraganjaya.

 

Polisi menduga kejadian itu akibat kelalaian salah satu pengendara sehingga terjadi tabrakan antara sepeda motor jenis Honda CBR dengan Legenda. 

 

"Kami menduga adanya kelalian dari pengendara, saat ini kami masih mencari tahu identitas pengendara sepeda motor Legenda yang informasinya merupakan karyawan PT HIM," ujar Andri anggota Polsek Tulangbawang Tengah.

 

Ia melanjutkan, saat ini korban lainnya juga telah dirujuk untuk menerima perawatan medis dan salah satunya masih balita. Sementara, kendaraan korban telah diamankan di Polsek setempat.(frk)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com