Zaiful akan Perbaiki Jalan di Raman Utara

Tanggal 20 Jun 2019 - Laporan - 622 Views
Pelaksana tugas Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berhalal bihalal dengan masyarakat Kecamatan Raman Utara

Harianmomentum.com--Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari kembali menyampaikan pelaksanaan  program pembangunan di kabupaten setempat, akan lebih fokus pada bidang infrastruktur jalan.

Hal tersebut disampaikan saat berhalal bihalal dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Raman Utara. Halal bihalal tersebut berlangsung di Balai Desa Ramanaji, Kecamatan Raman Utara, Rabu (19-06-2019).

"Infastruktur jalan itu sangat penting untuk mendukung program pembangunan bidang lainya. Karena itu, ke depan kita akan lebih fokus membenahi ifrastruktur jalan," kata Zaiful.

Menurut dia, jika kondisi infrastruktur jalan baik, akses transportasi dan perekonomian masyarakat akan semakin lancar. Dampaknya pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat pun akan meningkat.

“Untuk Kecamatan Raman Utara, kita akan benahi jalan mulai dari Simpang NP sampai dengan Ramapuja dan Ratnadaya. Selanjutnya terus keluar  sampai arah Tamansari Purbolinggo," ungkapnya.

Zaiful juga mengingatkan kepada para pejabat dan aparatur sipil negar (ASN) pemkab setempat, untuk tidak melakukan pungutan berdalih apa pun dalam pelaksanaan program pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Seluruh ASN dan pejabat pemkab harus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Kalau masih ada ngutip-ngutip dan nakut-nakutin, laporkan ke saya. Kalau terbukti  akan saya  nonjobkan siapa pun itu," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Zaiful juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Lamtim, khususnya di Kecamatan Raman Utara.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Lampung Timur, saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga silaturahmi dan sinergi antara pemkab dan masyarakat semakin baik, unutk lebih melancarkan dan mengefektifkan program pembangunan," ucapnya. (rif)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com