Bawa KTP Lamtim Bisa Berobat Gratis di RSUD Sukadana

Tanggal 25 Jun 2019 - Laporan - 1358 Views
Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari bersama pengurus PWI setempat

Harianmomentum.com--Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Lampung Timur (Lamtim). Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamtim Zaiful Bokhari memberikan kemudahan pada masyarakat setempat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukdana.

"Masyarakat yang tidak punya Kartu Indonesia Sehat dan bukan peserta BPJS, tetap bisa berobat gratis di RSUD Sukadana. Syaratnya, cukup bawa KTP (kartu tanda penduduk) Lampung Timur," kata Zaiful saat menerima audensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Selasa (25-6-2019).

Menurut dia, program pembangunan di Kabupaten Lamtim akan lebih fokus pada pembenahan infrastruktur jalan.

"Jalan itu penting untuk memperlancar akses tranportasi dan perekonomian masyarakat. Karena itu, kita akan lebih fokus pada pembenahan infrastruktur jalan," terangnya.

Pada kesempatan itu, Zaiful juga mengajak wartawan khususnya yang tergabung dalam PWI untuk mempererat sinergi mendukung pelaksanaan program pembangunan di kabupaten setempat.

"Pemkab akan mendukung program-program PWI. Salah satunya mengupayakan pelaksaan uji kompetensi wartawan di kabupaten ini," ungkapnya.

Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi mengatakan siap mendukung program yang dicanangkan Plt Bupati Zaiful Bokhari.Dia juga mengapresiasi dukungan Pemkab Lamtim terhadap pelaksanaan program-program kerja PWI.

"PWI Lampung Timur sangat berterima kasih kepada pemkab yang akan mendukung program kerja PWI. Jajaran PWI siap bersinergi mendukung suksesnya program pembangunan di Kabupaten Lampung Timur," tegasnya. (rif)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemkot Metro Fasiliasi Tiga Pasien Jalani Per ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro memfasilitasi tig ...


Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda Resmikan ...

MOMENTUM, Medan -- Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang be ...


Kasus DBD di Metro Meningkat Drastis ...

MOMENTUM, Metro--Jumlah kasus penularan penyakit deman berdarah d ...


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com