PT GGP Lamtim Baksos Khitanan Masal

Tanggal 29 Jun 2019 - Laporan - 871 Views
Senior Manager PT GGP PG 4 Lamtim Ibun Parnadi

Harianmomentum.com--PT Great Giant Pineapple (GGP) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) mengadakan bakti sosial khitanan masal di Desa Sukadanajaya, Kecamatan Sukadana, Sabtu (29-6-2019).

Ibun Parnadi Senior Manager PT GGP PG 4 mengatakan, baksos itu bagian dari pelaksanaan program CSR (corporate social responsibility), sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap masyarakat di sekitar lokasi perusahaan.

"Kita selalu berupaya agar keberadaan perusahaan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar. Bukan hanya dari sisi penyerapan tenaga kerj, tapi juga program-program sosial seperti ini,"

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan baksos tersebut.

"Banyak program PT GGP yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti pada Bulan Ramadan kemarin, kita juga memberikan santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa. Kali melalui program CSR, kita gelar sunatan," terangnya.

Kepala Bagian Legal dan CSR PT GGP Anang Orbananto mengatakan, khitanan masal itu diikuti oleh 40 anak  dari tiga desa penyangga: Desa Sukadanajaya, Buminabung Udik dan Desa Rantaujaya Udik.

"Untuk baksos sunatan masal ini PT GGP Lamtim menggandeng Rumah Sakit Muhamadiyah Metro," kata Anang.

Camat Sukadana Mursid AG mengucapkan terima kasih kepada PT GGP Lamtim yang telah mengadakan baksos tersebut. Dia berharap, baksos tersebut semakin mempererat hubungan PT GGP dengan masyarakat.

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat berjalan secara terus menerus, bukan hanya sunatan masal tapi kegiatan-kegiatan yang lain yang bermanfaat buat masyarakat," kata Mursid. (rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com