Polisi Gerebek Pesta Sabu di Tuba Barat, 4 Orang Diamankan

Tanggal 06 Jul 2017 - Laporan - 1517 Views
Empat orang yang diamankan diduga pesta berikut barang bukti. (Foto: Ferki Alasa).

Harianmomentum - Polsek Tulangbawang Udik berhasil mengamankan empat orang yang diduga sedang pesta sabu di rumah milik warga bernama Sulijan di Tiyuh Karta Raharja RK I, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tubaba, Rabu (5/7) sekitar pukul 20.15.

Keempat orang itu yakni Agus (33) warga Daya Asri,  Andi (28) warga Karta Raharja, Yohanes (27) dan Eko (29), keduanya warga Gunung Timbul.

Dari informasi yang dihimpun, penangkapan berawal saat anggota Unit Reskrim sedang melaksanakan hunting cegah c3 (curas, curat dan curamor) menerima informasi bahwa di salah satu rumah warga sedang ada pesta narkoba.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, anggota langsung bergerak ke lokasi dan mendapati 4 orang yang sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Polisi pun meringkus keempatnya berikut barang bukti berupa  satu buah bong, tiga korek api, tiga buah pirex, gunting dan tiga buah plastik kecil diduga kuat bekas sabu yang sudah dikonsumsi. Guna penyelidikan lebih lanjut, keempat tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Tulangbawang udik.

Bripka Sabrun, salah satu anggota Polsek Tulangbawang Udik saat dihubungi via telepon selulernya membenarkan penangkapan itu. "Ya benar semalam kami mengamankan empat orang yang diduga sedang pesta sabu, ini sedang kita BAP karena akan kita bawa ke Polres Tulangbawang guna gelar perkara, karena sekarang peraturannya harus gelar perkara baru kita bisa pastikan mana yang tersangka dan yang saksi," jelas Sabrun, Kamis (6/7). (frk)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com