Beni dan Tarmuzi Pimpin Pemuda Pancasila Pringsewu

Tanggal 29 Jul 2019 - Laporan - 1667 Views
Rycko Menoza SZP melantik kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu. Foto. Lis.

Harianmomentum.com--Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung Rycko Menoza SZP melantik kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Pringsewu periode 2019-2023 di Pendodo Pringsewu, Senin (29-7-2019).

Mereka yang dilantik, Ketua MPC PP Kabupaten Pringsewu Beni Benyamin, Sekretaris Tarmuzi, Bendahara Hurairi dan sejumlah wakil ketua dan koordinator bidang.

Rycko Menoza mengharapkan para pengurus dan kader Pemuda Pancasila di Kabupaten Pringsewu dapat bersinergi dengan pemerintah daerah guna memajukan pembangunan. Serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI serta pihak terkait lainnya.

"Organisasi apapun tidak akan maju jika tidak bersinergi dengan pemerintah daerah juga dengan pihak terkait lainnya," katanya.

Kabupaten Pringsewu wilayahnya kecil dengan kondisi masyarakatnya yang beragam. "Saya yakin PP di Pringsewu akan cepat lebih maju. Untuk itu saya titip kepada Pemkab Pringsewu untuk dapat mendukung dan membimbingnya demi kemajuan organisasi kepemudaan tersebut," pintanya.

Sebelumnya, Beni Benyamin atau akrab disapa Beno Sarinongko mengatakan, pihaknya siap membantu dan mengawal segala bentuk program pembangunan di Kabupaten Pringsewu ini. "Namun, kami juga mohon bimbingan dan arahan dari Pemkab Pringsewu," ujarnya.

Dia mengatakan, pihaknya juga akan merangkul para pengurus PP Pringsewu sebelumnya. "Mari bahu membahu demi pengabdian dan bersinergi untuk kontribusi membangun daerah. Semoga PP Pringsewu kedepan akan semakin solid, bersatu den lebih baik lagi,"ungkapnya.

Sementara Kepala Kesbangpol Pringsewu Sukarman mewakili Bupati Sujadi, berjanji menyampaikan kepada Bupati Pringsewu apa yang menjadi keluhan dan harapan PP Pringsewu.

Sukarman mengakui, organisasi PP di Kabupaten Pringsewu cukup berperan aktif, terutama pada pelaksanaan Pemilu serentak 2019 lalu. "Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran PP Pringsewu," imbuhnya.

Sedang Ketua Panitia pelaksana Yulian Munajat mengatakan, pelantikan pengurus MPC PP Pringsewu itu berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) III periode 2019-2023.

Tampak hadir, Sekretaris MPW H.Syamsir Firdaus beserta jajarannya, sejumlah Ketua MPC se-Lampung,  organisasi sayap Srikandi serta ratusan anggota PP Pringsewu. (lis).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com