Peringati Harganas, Pesibar Gelar Jalan Sehat

Tanggal 30 Jul 2019 - Laporan - 545 Views
Bupati Pesibar Agus Istiqlal melepas peserta jalan sehat memperingati Harganas tahun 2019

Harianmomentum.com--Ribuan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) antusias ikut serta dalam kegiatan jalan sehat, Selasa (30-7-2019).

Peserta jalan sehat memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) tahun 2019 itu dilepas Bupati Agus Istiqlal dari depan kantor pemkab setempat.

"Jalan sehat memperingati Hari Keluarga Nasional tahun 2019 merupakan momentum bagi masyarakat Kabupaten Pesisir Barat untuk mempererat silaturahmi, sekaligus sinergi dan koordinasi mendukung program pembangunan yang kita laksanakan," kata bupati.

Bupati berharap, jalan sehat tersebut bukan saja memperkuat silaturahmi, tapi juga menumbuhkan budaya hidup sehat pada masyarakat dengan rutin berolah raga.

"Semoga jalan sehat ini bisa semakin menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan rutin berolahraga," harapnya.

Pemkab Pesibar juga menyiapkan kupon undian berhadiah untuk peserta jalan sehat. Berbagai hadiah menarik yang disiapkan, antara lain: sepeda motor, kulkas dan televisi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala BKKBN Provinsi Lampung, Ketua TP PKK Pesibar Septi Istiglal, jajaran forum komunikasi pimpinan daerah dan pejabat pemkab setempat. (asn)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


Gubernur Lampung Tandatangani Kesepakatan den ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menan ...


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com