Bocah Penderita Tumor Paru Butuh Bantuan

Tanggal 25 Agu 2019 - Laporan - 2556 Views
Andika Pratama (10 tahun) warga Desa Pancatunggal, Kecamatan Merbaumataram, Kabupaten Lampung Selatan yang menderita penyakit Tumor Paru

MOMENTUM, Merbaumataram--Andika Pratama (10 tahun) warga Desa Pancatunggal, Kecamatan Merbaumataram, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) butuh bantuan dermawan.

Putra pasangan suami istri Hendi dan Atin itu menderita penderita penyakit tumor paru. Saat ini  Andika dirawat  di ruang Alamanda Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeluk, Bandarlampung. Menurut dokter yang merawat, pada bagian paru-paru Andika terdapat banyak cairan yang membuatnya tidak bisa lepas dari selang oksigen karena kesulitan bernafas.

Kedua orang tua Andika kesulitan untuk memenuhi biaya pengobatan tersebut. Ayah Andika (Hendi) sehari-hari  bekerja sebagai buruh tani. Begitu juga dengan sang ibu.

"Kami m kesulitan  hal biaya pengobatan, walaupun sudah ada BPJS, tapi biaya operasional, nutrisi, kebutuhan selama di Rumah Sakit itu tidaklah kecil," keluh Hendi.

Dia berharap, ada dermawan yang iklas membantu biaya pengobatan anaknya.

"Kami mohon doa dan uluran tangan para darmawan untuk kesembuhan anak kami, semoga Allah Subhanhu Watalla akan membalas amal kebaikan kita semua," harapnya.

Masyarakat yang ingin membantu dapat mengirimkan donasi melalui komunitas sosial Repek Peduli dengan nomor rekening BCA 4060851366 atas nama  Anggi Fadli Fani juga bisa menghubungi nomor Whatsapp 087771838123  atau datang langsung menemuai kedua orang tua Andika. (alp)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com