Bank Lampung Raih Predikat Sangat Baik

Tanggal 01 Sep 2019 - Laporan - 719 Views
Penyerahan penghargaan pada ajang Infobank Award 2019./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Lampung kembali meraih predikat dari Infobank Award kategori “Sangat Bagus” selama 15 tahun berturut-turut sejak 2004 hingga 2018.

Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, khususnya bagi masyarakat dan nasabah. 

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dukungan stakeholder beserta seluruh insan Bank Lampung, beruntung saya mendapatkan dukungan yang maksimal dari jajaran Bank Lampung," ujar Eria, Minggu (1-9-2019).

Eria juga menyampaikan terima kasih kepada Majalah Independen Infobank atas penghargaan yang diberikan kepada Bank Lampung melalui predikat “Sangat Bagus” dengan Tintanium Tropy 2019.

"Penghargaan ini dapat memacu semangat untuk mencapai tujuan yang kami harapkan," ucapnya.

Selanjutnya kepada awak media, Eria mengatakan, saat ini Bank Lampung mendukung salah satu program unggulan Gubernur Lampung yaitu Kartu Petani Berjaya.

Dia berharap, Bank Lampung akan terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi daerah untuk menuju Lampung Berjaya.

Diketahui, penghargaan terhadap Bank Lampung diberikan berdasarkan hasil rating/peringkatan yang dilakukan oleh Biro Riset Infobank (birI). Penilaian dilakukan pada kinerja keuangan perusahaan berdasarkan laporan keuangan tahun 2017 dan 2018 (audited).

Ada empat pendekatan yang digunakan Biro Riset Infobank untuk merating 114 bank. Yakni, pendekatan rasio keuangan penting, pertumbuhan, good corporate governance (GCG), dan profil risiko.

Hasil rating dari 114 bank, 65 bank berhasil meraih predikat “Sangat Bagus”, dari Ke-65 bank peraih predikat inilah yang dianugerahi penghargaan oleh Majalah Infobank Awards 2019, hanya 13 bank meraih Titanium Trophy termasuk Bank Lampung.

Direktur Biro Riset Infobank Eko B Supriyanto mengatakan, penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Infobank terhadap bank yang berhasil meraih kinerja terbaiknya tahun 2018.(iwd)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PT SBA Bantu Air Bersih untuk Warga Terdampak ...

MOMENTUM, Aceh – PT Solusi Bangun Andalas (SBA) mendistribusika ...


Foila Segera Tawarkan Proyek Investasi Terbar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Forum Investasi Lampung (FOILA) perkuat ...


SBA Perkenalkan Praktik Tambang Berkelanjutan ...

MOMENTUM, Aceh -- PT Solusi Bangun Andalas (SBA) berkolaborasi de ...


PTPN I Regional 7 Lepas 57 Jemaah Calon Haji ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Sebanyak 57 jemaah calon haji keluarga ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com