Mingrum Gumay Ajak Anggota DPRD Lampung Lupakan Perbedaan

Tanggal 02 Sep 2019 - Laporan - 786 Views
Penyerahan palu sidang dari Dedi Afrizal kepada Mingrum Gumay//acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung sementara, Mingrum Gumay mengajak seluruh anggota DPRD setempat untuk bersatu padu, melupakan perbedaan demi pembangunan di wilayah setempat.

Hal itu disampaikannya dalam rapat paripurna istimewa DPRD Provinsi Lampung dalam rangka pengucapan sumpah atau janji anggota dewan, Senin (2-9-2019).

Mengawali sambutannya, Sekretaris DPD PDIP itu mengucapkan salam perjuangan kepada seluruh anggota DPRD dan tamu undangan yang hadir.

"Masih dalam suasana HUT RI ke-74. Salam perjuangan bangsa, merdeka," kata Mingrum, menyemangati.

Baca juga: Sekretaris PDIP dan Gerindra Jabat Pimpinan Sementara DPRD Lampung

Mingrum menyatakan bahwa tongkat estafet kepemimpinan yang diterimanya dari Ketua DPRD Lampung periode 2014-2019 Dedi Afrizal akan dilanjutkannya dengan baik guna mendukung pembangunan di provinsi setempat.

"Saya mengajak agar kita semua meneruskan semangat juang secara bersama-sama, bergotong royong demi menjaga stabilitas dan lancarnya pembangunan dalam segala aspek untuk kepentingan masyarakat secara menyeluruh," imbaunya.


Lebih lanjut dia mengajak agar seluruh politisi yang terpilih sebagai Anggota DPRD Lampung untuk meninggalkan kepentingan pribadi dan kelompoknya masing-masing. 

"Sebagai pengemban amanah rakyat, cita-cita akan tercapai bila kita tanamkan prinsip kebersamaan demi pembagunan masyarakat Lampung," jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Mingrum menutupnya dengan pantun. "Ikan gabus ikan sepat. Kalau mau bagus kita bersatu," ucapnya seraya disambut tepuk tangan para tamu undangan.

Sebelumnya, 85 anggota DPRD Provinsi Lampung telah mengucapkan sumpah atau janji anggota dewan yang dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Lampung, Ridwan Mansyur dilanjutkan dengan penandatanganan sumpah jabatan.

Setelah itu dilakukan penyematan lencana Anggota DPRD Provinsi Lampung secara simbolis.

Kegiatan dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Cusnunia beserta forkopimda provinsi setempat. Selain itu, bupati dan walikota di kabupaten/kota juga turut hadir.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


Kembalikan Berkas di PDI Perjuangan, Edy Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon wakil gubernur Edy Irawan Ar ...


Arinal Djunaidi Kembalikan Berkas Pendaftaran ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur, Arinal Djunaidi telah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com