Kepengurusan Fraksi PAN DPRD Lampung Terbentuk, Ini Susunannya

Tanggal 03 Sep 2019 - Laporan - 972 Views
Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar bersama Sekretarisnya Iswan H. Caya (kiri). Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung telah menetapkan susunan kepengurusan Fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung.

Sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung Iswan H. Caya, Wakil Ketua Ahmad Fitoni, Sekretaris Suprapto dan Bendahara Darwin Hifni. Sedangkan Abdullah Sura Jaya dan Joko Santoso serta Yusirwan bertindak selaku anggota.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPW PAN Lampung Iswan H. Caya saat dikonfirmasi harianmomentum.com, Selasa (3-9-2019).

Baca juga: Susuan Fraksi DPRD Lampung Segera Dibentuk

“Susunan Fraksi PAN tersebut telah dibahas dan ditetapkan saat rapat pada Jumat (30-8). SK dari DPW terkait penunjukan ketua dan jajarannya pun sudah turun,” kata Iswan.

Menurut dia, fraksi merupakan perpanjangan tangan partai. Karena itu PAN memprioritaskan pembentukan struktural di dalamnya. Harapannya, agar anggota legislatif dari PAN dapat segera melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat.

“Komisi ini berperan untuk memaksimalkan kinerja anggotanya agar dapat melaksanakan peran dan fungsinya sebagai DPRD guna mengawal seluruh program pembangunan dalam rangka mewujudkan rakyat Lampung berjaya,” ungkapnya.

Baca juga: PKS Lampung Usulkan Susunan Fraksi ke DPP

Dia menegaskan bahwa PAN siap mendukung semua program kerja Pemerintah Provinsi Lampung dibawah kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi. “Lampung berjaya itu kan visi dan misi pak gubernur. Kita harus mengedepankan itu,” ucapnya.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dewi Handajani 'Pinang' PKB Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus--Dewi Handajani mengambil formulir pendaftara ...


Ketua KNPI Lampung Daftar Calwakot Lewat PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tokoh Pemuda yang juga Ketua KNPI Lampun ...


Banjir Dukungan, Ardito Wijaya Mantap Maju Pi ...

MOMENTUM, Karangendah--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai K ...


Pekan Ini, Sidang Sengketa Pileg untuk Lampun ...

MOMENTUM, Bamdarlampung--Sidang sengketa untuk pemilihan legislat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com