Anna Morinda Pastikan Maju sebagai Bacalonwalkot Metro

Tanggal 16 Sep 2019 - Laporan - 876 Views
Anna Morinda mengambil formilir pendaftaran penjaringan Bacalonwalkot Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Mantan Ketua DPRD Kota Metro periode 2014-2019 Anna Morinda ikut meramaikan bursa bakal calon walikota (bacalonwalkot) setempat ,untuk pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2020 .

Anna mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacalonwalkot Metro, di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) setempat, Senin (16-9-2019).

Wakil Ketua sementara  DPRD Kota Metro periode 2019-2024 itu mengaku mendapat dukungan penuh dari DPC, PAC hingga tingkat ranting kepengursan partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Ketua DPC PDIP Kota Metro itu juga mengatakan, pencalonan dirinya sebagai upaya mendorong kader untuk berada di pemerintahan, untuk lebih  berperan aktif dalam pembangunan. 

"Bersama PAC hari ini, kami menjalankan hal yang harus dilalui pertama, yaitu mengambil formulir. Tidak menutup peluang bagi bakal calon waliKota dan wakil walikota yang ingin mendaftar lewat PDI Perjuangan. Kerena semua nantinya keputusan dari DPP Partai," kata Anna pada Harianmomentum.com.

Yesi Puspitasari selaku liaison officer (petugas penghubung) mengatakan, seluruh kader PDI-P Metro solid mendukung Anna Morinda sebagai Calon Walikota Metro pada pilkada tahun 2020 mendatang.

"Saya diminta oleh ibu Anna Morinda sebagai liaison officer. Kalau sejauh ini kita benar-benar siap (kadera PDI-P) mengusung ibu Anna untuk maju sebagai Walikota Metro," kata Yesi. (pie)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KPU Lampura Tetapkan 45 Caleg Terpilih Pemilu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampu ...


Mantan Bupati Lampung Timur Daftar Cawagub di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN, Irfan ...


Herman HN Lamar Jadi Bakal Cagub Lewat Demokr ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN mela ...


Gelar Nobar Piala Asia U23, Rahmat Mirzani Di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kegiatan nonton bareng (nobar) pertandin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com